nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ambulans Pengantar Korban Bus Maut Cikidang Kecelakaan

Erha Aprili Ramadhoni, Jurnalis · Minggu 09 September 2018 11:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 09 525 1948118 ambulans-pengantar-korban-bus-maut-cikidang-kecelakaan-9V8LZGD3ne.jpg (Foto: Facebook)

BOGOR – Satu unit ambulans mengalami kecelakaan di jalur Sukabumi-Bogor, Jawa Barat, Minggu (9/9/2018). Ambulans yang mengalami kecelakaan itu diduga mengantar korban kecelakaan bus di Cikadang, Sukabumi, ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ambulans itu baru saja membawa korban kecelakaan bus di Cikadang ke RS PMI. Kemudian, ambulans itu mengalami kecelakaan.

Peristiwa ini kemudian viral di media sosial. Dalam foto yang beredar di media sosial, tampak ambulans itu mengalami penyok di bagian depan sebelah kiri. Kemudian pintu kiri dan kaca depan ambulans itu tampak pecah. Di sisi kiri ambulans yang memiliki pelat merah itu juga terdapat logo Dinkes Kota Sukabumi.

Salah seorang netizen menyebut, ambulans itu dikerahkan untuk membawa korban kecelakaan di Cikidang ke Bogor.

Ambulans kecelakaan (Foto: Facebook)

"Mobil ambulance tsb sedang membantu membawa korban kecelakaan di cikidang ke bogor. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa," kata Asep Supriadi.  

Seperti diketahui, bus yang membawa rombongan PT Catur Putra Jaya (dealer motor Honda) Kemang, Bogor mengalami kecelakaan di Jalur Cikidang, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, kemarin siang.

(Baca Juga : Jenazah Korban Kecelakaan Bus Sukabumi Disambut Histeris oleh Keluarga)

Sopir bus tersebut diduga tidak menguasi medan sehingga hilang kendali dan masuk ke jurang sedalam 30 meter. Akibatnya, 21 orang meninggal dunia dan belasan lainnya luka-luka dalam musibah ini.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini