Share

Heboh Pocong Curi Uang Jutaan Rupiah Milik Belasan Warga Blitar

Avirista Midaada, Okezone · Kamis 13 September 2018 05:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 13 519 1949712 heboh-pocong-curi-uang-jutaan-rupiah-milik-belasan-warga-blitar-6sIO71GRBH.jpg Polisi mendatangi warga yang kehilangan uang (Foto: Avirista Midaada)

BLITAR - Masyarakat Dusun Tegalrejo dan Dusun Panti Mulyo, Desa Kendalrejo, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar digegerkan dengan laporan kehilangan uang warganya.

Dari informasi yang dihimpun okezone, sekira 15 orang warga di dua dusun mengalami peristiwa kehilangan uang. Anehnya, kehilangan uang tersebut sang pencuri tidak meninggalkan jejak sekalipun.

Alhasil, santer beredar kabar di kalangan warga bahwa yang mencuri adalah pocong. Namun, informasi tersebut belum dapat dikonfirmasi kebenarannya.

 Polisi mendatangi rumah warga yang kehilangan

Kapolsek Talun AKP Subondo TS membenarkan adanya kehilangan uang dengan nominal bervariasi warga di wilayahnya. Namun, pihaknya belum dapat memastikan siapa pelakunya.

"Informasinya sudah dua minggu. Ada yang kehilangan Rp400 ribu, ada yang bilang kehilangan Rp2 juta. Kalau yang paling banyak informasinya sampai Rp7 juta hilangnya," ungkap Subondo, saat dihubungi okezone, Rabu (12/9/2018) malam.

Ia mengimbau warganya untuk lebih berhati - hati, bila perlu meminta warga diminta menyimpan uangnya di bank guna mendapat jaminan keamanan.

Pihak kepolisian sendiri masih terus menyelidiki laporan - laporan dari warga yang masuk. Sepanjang Rabu, polisi mendatangi sejumlah rumah yang kehilangan uang.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini