nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gudang Narkoba Digerebek di Depok, Sabu dan Puluhan Kilo Ganja Diamankan

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Rabu 17 Oktober 2018 00:24 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 17 338 1964966 gudang-narkoba-digerebek-di-depok-sabu-dan-puluhan-kilo-ganja-diamankan-50yLoLT3QR.jpg Petugas membawa ganja di dalam kotak. Foto: Okezone/ Wahyu Muntinanto

DEPOK - Polresta Depok menggerebek gudang narkoba di Kampung Pisang, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Polisi pun menyita puluhan kilogram ganja kering dan puluhan gram sabu yang rencananya akan diedarkan di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Baca: BNN Sita 50 Kg Sabu dalam Jerigen, 7 Orang Ditangkap

Kapolresta Depok Kombes Pol Didik Sugiarto mengatakan, pengungkapan gudang tersebut berawal dari pengembangan tersangka benerapa waktu lalu di wilayah hukum Depok.

"Ganja kering tersebut tesebut dibungkus dengan 3 stereofom besar dan sabu satu plastik ukuran besar," ucapnya saat dihubungi wartawan, Selasa (16/10/2018).

Baca: Polri: Peredaran Narkoba Melalui Jalur Laut Kaltara Meningkat

Didik mengungkpakan, pihaknya saat ini telah mengamankan 4 orang pelaku dan saat ini sedang dilakukan penyidikan terkait kepemilikan narkoba jenis ganja dan sabu.

"Ke-4 tersangka beserta barang bukti saat ini sudah kita amankan di Polresta Depok, tersangka saat ini dalam proses pemeriksaan dan sedang menghitung berat total sabu itu," pungkasnya.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini