Jokowi Gelar Rapat Bersama Tim Kampanye Nasional di Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Senin 22 Oktober 2018 20:21 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 22 605 1967515 jokowi-gelar-rapat-bersama-tim-kampanye-nasional-di-bogor-xdM3jJHFFp.jpg Jokowi kumpulkan tim kampanye nasional di Bogor (Foto: Putra Ramadhani)

BOGOR - Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) menggelar rapat terbatas serta memberikan pengarahan kepada para juru bicara dan influencer Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Kerja (TKN-KIK) di Hotel Santika, Kota Bogor, Jawa Barat.

Pantauan Okezone di lokasi, Jokowi tiba di Hotel Santika sekira pukul 19.00 WIB. Dengan mengenakan kemeja putih lengan panjang, Jokowi terlihat turun dari mobil bersama Ketua TKN-KIK, Erick Thohir.

Jokowi rapat bersama TKN 

Kedatangan Jokowi pun disambut oleh Sekretaris TKN-KIK Hasto Kristiyanto, Ahmad Rofiq dan lainnya. Setelah mereka bersalaman, Jokowi bersama Erick Thohir langsung masuk ke dalam ruangan hotel untuk memulai rapat yang dilakukan secara tertutup itu.

"Ini agenda rutin dari tim kampanye. Maka, pada malam hari ini di luar jam kerja Pak Jokowi, tim kampanye nasional akan menerima pengarahan dari Pak Jokowi terkait skala prioritas dan aspek-aspek komunikasi politik," kata Sekretaris TKN-KIK, Hasto Kristiyanto, kepada wartawan, Senin (22/10/2018).

Jokowi- 

Selain itu, agenda ini digelar juga berkaitan dengan 4 tahun pemerintahan Jokowi. Menurutnya, momentum ini sangat baik untuk mendengarkan arahan langsung dari Jokowi kepada seluruh tim kampanye nasional.

"Ini momen sangat baik bagi seluruh tim komunikasi politik untuk berkumpul dan mendengarkan langsung pengarahan dari Pak Jokowi," pungkas Hasto.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini