Prabowo Sewot ke Ibu-Ibu Berebutan Buku saat Berpidato di Ponorogo

Avirista Midaada, Okezone · Kamis 01 November 2018 21:28 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 01 605 1972194 prabowo-sewot-ke-ibu-ibu-berebutan-buku-saat-berpidato-di-ponorogo-iEHiHaTkYf.jpg Prabowo Subianto mengelus seorang anak di Ponorogo, Jawa Timur. Foto/Okezone

PONOROGO – Calon Presiden Nomor Urut 01 Prabowo Subianto sewot karena sejumlah ibu-ibu berebutan buku saat dirinya sedang berpidato di Ponorogo, Jawa Timur.

Mantan Danjen Kopassus itu meminta kepada para emak-emak untuk tenang atau naik ke panggung mengggantikan dirinya berbicara.

"Saudara mau diam atau saya yang bicara, saudara naik ke sini. Kalau mau sopan saya bicara dulu, ini ingin lanjut atau tidak. Jangan ribut sendiri," ujar tegas Prabowo di Jalan KH. Ahmad Dahlan, Kamis (1/11/2018).

Kaum emak tersebut ribut karena berebut mendapatkan buku Prabowo berjudul “Paradoks Indonesia”.

Baca: Kubu Jokowi: Mesin Politik Prabowo-Sandi Akan Mati Total

Baca: Prabowo: Saya dari Kecil Dukung NKRI, tapi Dituduh Bela Khilafah ISIS

Setelah massa dirasa cukup tenang, Prabowo melanjutkan pidatonya. Ia mengatakan bahwa kekayaan Indonesia saat ini sudah banyak yang lari ke luar negeri.

Foto/Koran Sindo

Dengan gaya pidatonya yang khas—menggebu, Prabowo menekankan bahwa semua lapisan masyarakat berhak mendapatkan kesempatan yang sama untuk sejahtera.

"Tukang becak, pengusaha semua sama punya kesempatan untuk menentukan nasib Indonesia ke depan," kata dia.

Oleh karena itu, ia mengajak kepada masyarakat untuk memilih pasangan Prabowo-Sandi agar kekayaan alam Indonesia bisa dinikmati kembali oleh masyarakatnya.

"Ingin perubahan, bantu kami. Bantu Prabowo dan Sandi, pilihlah karena melihat keinginan kami menjaga kekayaan Indonesia."

"Kita harus bersatu dengan akal dan pikiran yang benar untuk bangsa Indonesia yang maju," seru Prabowo.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini