nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

2 Pria Dikeroyok karena Dituduh Maling Uang Bule di ATM, Ternyata Faktanya Begini

Fadel Prayoga, Jurnalis · Rabu 07 November 2018 06:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 07 244 1974314 2-pria-dikeroyok-karena-dituduh-maling-uang-bule-di-atm-ternyata-faktanya-begini-5PUtFjBnqw.JPG Foto: Facebook.

JAKARTA – Jagad media sosial dihebohkan dengan munculnya sebuah video viral seorang wanita bule meminta maaf kepada dua orang pria asal Bali. Dia mengatakan bahwa semua yang terjadi adalah kesalahpahaman dan akibat miskomunikasi.

Bule tersebut meminta maaf karena sempat menuduh dua orang pria terrsebut mencuri uangnya di salah satu ATM. Akibat ulahnya, kedua pria itu dikeroyok warga sekitar yang mendengar teriakan si bule. Untunglah saat itu polisi cepat sampai ke lokasi untuk mengamankan kedua korban dari bogem mentah warga.

Foto: Facebook

Dalam akun Facebook milik Eris Riswandi dijelaskan, setibanya di kantor polisi, diketahui dua pria tersebut adalah pekerja yang habis mengambil uang gajian di ATM. Polisi juga meminta bule tersebut mengecek saldo ATM-nya, dan diketahui bahwa jumlahnya tak berkurang.

(Baca juga: Viral Penumpang Motor Terpelanting saat Jas Hujan Nyangkut Roda Belakang)

Bule tersebut diduga sedang mengalami halusinasi sehingga merasa sudah mengambil uang, tapi kenyataannya belum.

Tindakan selanjutnya, bule tersebut memberi kompensasi sebesar Rp400 ribu untuk dua pekerja itu dan kasusnya pun selesai.

Unggahan mengenai klarifikasi ini pun menuai beragam reaksi dari warganet yang turut kesal atas ulah bule tersebut. Mereka juga mengecam aksi warga yang main hakim sendiri tanpa melakukan kroscek terlebih dulu.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini