Share

Sandiaga: Wisata Religi Bisa Makmurkan Warga Sekitar

Antara, · Rabu 14 November 2018 18:10 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 14 605 1977852 sandiaga-wisata-religi-bisa-makmurkan-warga-sekitar-stt6wVFBSl.jpg Sandiaga Uno (Dok. Okezone)

JAKARTA - Ziarah makam kembali dilakukan Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno. Kali ini, ia ziarah ke makam R. H.M. Joesof atau yang dikenal dengan Syech Baing Yusuf di Masjid Baing Yusuf Purwakarta, yang merupakan sosok penting penyebar agama Islam di Purwakarta.

"Wisata religi bisa memakmurkan masyarakat sekitarnya dan memberikan berkah pada para pelaku UMKM," kata Sandiaga dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu (14/11/2018).

Dia kagum melihat tumbuhnya Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di sekitar Mesjid Baing Yusuf. Ada kuliner, keperluan ibadah, warung oleh-oleh hingga makanan ringan.

(Baca Juga: Hasto Harapkan Tidak Ada Lagi Permintaan Maaf Berulang dari Prabowo-Sandiaga)

Sandiaga mengatakan, geliat ekonomi di sekitar wisata religi akan ramai, jika ekonomi sekarang lebih baik, tentu akan lebih ramai dan makin banyak kunjungan.

"Setiap bus yang terparkir membawa tamu-tamu ke Masjid, pasti belanja, untuk makan atau sekedar membeli oleh-oleh. Tahun 2019, jika Prabowo-Sandi terpilih, Insya Allah lapangan kerja tersedia dan tercipta, harga-harga stabil dan terjangkau," kata Sandiaga.

Dia sebelum meninggalkan tempat ziarah, Sandiaga mampir ke lapak minyak wangi. Dia membeli parfum yang disebutnya dengan seribu bunga.

"Ini seribu bunga, wanginya mantap," kata mantan wakil Gubernur DKI ini.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini