nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gagal Salip Truk Trailer, Pemotor dan Balita Tewas Terlindas di Cilincing Jakut

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Rabu 05 Desember 2018 18:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 05 338 1987269 gagal-salip-truk-trailer-pemotor-dan-balita-tewas-terlindas-di-cilincing-jakut-RSGTlKArOs.jpg Ilustrasi (shutterstock)

JAKARTA – Kecelakaan antara sepeda motor Yamaha Fino dengan truk trailer terjadi di turunan jembatan Rusun Cilincing, Jalan Akses Marunda, Cilincing, Jakarta Utara. Pengendara motor bersama dua penumpang termasuk satu balita tewas dalam kejadian tersebut.

Kanit Laka Lantas Polrestro Jakarta Utara, AKP Sigit Purwanto mengatakan bahwa kecelakaan tersebut terjadi, Rabu (5/12/2018) sekira pukul 10.30 WIB.

Korban meninggal dunia adalah Minan Sasmita, Sumiyati dan Alan Herdiansyah Dinata balita laki-laki yang baru berusia lima tahun. Mereka saat itu naik motot Yamaha Fino berpelat B 3143 UQN yang dikenderai Minan.

“Pengendara sepeda motor dan dua orang penumpangnya meninggal dunia di TKP dan sepeda motor mengalami kerusakan,” kata Sigit.

 

Mulanya ketiga korban yang naik motor Fino melaju di Jalan Akses Marunda dari arah barat. Sesampai di turunan jembatan Rusun Cilincing, motor tersebut berupaya mendahului, tapi terserempet truk trailer.

“Sepeda motor jatuh ke kiri berikut pengendara dan dua orang penumpangnya jatuh ke kiri terlindas roda kanan trailer,” ujar Sigit.

Truk bernomor polisi B 9710 TE tersebut saat itu disetir Yogi asal Bandar Lampung hanya melaju lurus sehingga melindas motor korban.

Polisi sudah menangani kecelakaan tersebut. Motor dan truk trailer kini dijadikan barang bukti.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini