nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Satu Orang Tewas Akibat Puting Beliung di Lawanggintung Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Kamis 06 Desember 2018 17:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 06 338 1987748 satu-orang-tewas-akibat-puting-beliung-di-lawanggintung-bogor-lJKYIx3DMW.jpg Mobil Rusak Parah Tertimpa Pohon saat Puting Beliung di Jalan Raya Lawanggintung, Bogor, Jawa Barat (foto: Putra RA/Okezone)

BOGOR - Seorang pengendara mobil Enny Reno (45), tewas lantaran tertimpa pohon tumbang saat angin puting beliung melanda Jalan Raya Lawanggintung, Kota Bogor, Jawa Barat.

Kapolsek Bogor Selatan Kompol Riyanto mengatakan korban meninggal dunia di lokasi kejadian saat mobil yang dikendarainya tertimpa pohon besar di Jalan Raya Lawanggintung, Bogor Selatan Kota Bogor.

(Baca Juga: Lawanggintung Diterjang Puting Beliung, Warga: Atap Rumah Beterbangan dan Ambrol) 

"Satu korban meninggal dunia atas nama Enny Reno karena mobilnya tertimpa pohon tumbang saat terjadi puting beliung," kata Riyanto, Kamis (6/12/2018).

Tidak hanya itu, ada juga tiga mobil lainnya yang rusak tertimpa pohon tumbang. Wilayah terparah yang diterjang angin puting beliung yakni berada di Batu Tulis, Lawang Gintung, Cipaku dan Pamoyanan.

"Ada tiga mobil juga yang rusak. Semua di wilayah Kecamatan Bogor Selatan," jelasnya.

Hingga saat ini, polisi bersama tim dari BPBD Kota Bogor, Tagama dan TNI masih berada di lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi pohon tumbang.

"Untuk laporan sementara itu dulu, anggota masih di lokasi," tutup Riyanto.

(Baca Juga: Puting Beliung Terjang Bogor, Berimbas Pohon Tumbang Timpa Mobil)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini