Survei Internal Capai 40 Persen, Sandiaga: Kami Masih Harus Kerja Keras!

Faiza Ukhti Annisa, Jurnalis · Jum'at 07 Desember 2018 22:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 07 605 1988305 survei-internal-capai-40-persen-sandiaga-kami-masih-harus-kerja-keras-HpWxh3fSQH.jpg Foto: Okezone

LAMPUNG - Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno mengklaim bahwa hasil survei dirinya bersama Prabowo Subianto dalam tiga bulan terakhir telah mencapai 40 persen.

Hal itu diungkapkan oleh Sandiaga saat bertemu dengan sejumlah tokoh agama dan pengurus pondok pesantren di Hotel Nusantara, Sukabumi, Bandar Lampung, Jumat (7/12/2018).

"Hasil survey internal alhamdulillah. Tapi kami harus kerja keras lagi, dalam tiga bulan terakhir sekarang hasil survey kami sampai 40 persen," kata Sandiaga.

 (Baca juga: Isu Agama Berpotensi Dimainkan untuk Kepentingan Politik Pilpres 2019)

Menurutnya, itu disebabkan dirinya belum melakukan sosialisasi beberapa programnya ke wilayah perdesaan di seluruh Indonesia.

"Kami akan terus bergerak, tinggal 130 hari lagi kami yakin pesan ekonomi akan sampai. Kami juga akan merangkul tokoh masyarakat dan mendengar aspirasi rakyat serta mengadakan kegitan sederhana," sambungnya.

 sandi

Sementara itu, terkait dana kampanye ia mengaku hasil dana kampanye selama ini didapat setelah menjual saham miliknya dan milik Prabowo Subianto.

 (Baca juga: TKN Jokowi Sebut Kubu Prabowo Raja Klaim)

"Semua ini kami gunakan mudah-mudah menjadi inspirasi politik ke depan. Dimana biaya politik lebih murah semua pihak membuka asal dananya dari mana," lanjutnya.

Dia menambahkan, pihaknya akan terus menggalang dana kampanye untuk 130 hari kedepan dan ia memiliki komitmen tinggi untuk membuka siapapun yang ingin menjadi kontributor.

"Kami sudah dua kali melaporkan dana kampanye dan itu menjadi inspirasi semua pihak untuk politik kedepannya," pungkasnya.

 sandi

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini