Ketika Prabowo Ajak Titiek Soeharto Duet Nyanyi Lagu Mandarin, Penonton pun Bersorak

Bayu Septianto, Jurnalis · Jum'at 07 Desember 2018 22:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 07 605 1988375 ketika-prabowo-ajak-titiek-soeharto-duet-nyanyi-lagu-mandarin-penonton-pun-bersorak-qdtaqjZUsw.jpg Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto. (Foto: Bayu Septianto/Okezone)

JAKARTA – Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, berada dalam satu panggung dengan puteri keempat presiden kedua RI Soeharto yang juga mantan istrinya, Siti Hediati Haryadi alias Titiek Soeharto. Kali ini Prabowo sepanggung bukan untuk berpidato, melainkan bernyanyi bersama menyanyikan sebuah lagu mandarin.

Momen bernyanyi bersama ini terjadi usai Prabowo berpidato dalam acara 'Tionghoa dan Bisnis di Mata Prabowo Subianto' yang digelar di Hotel Suncity, Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, Jumat (7/12/2018) malam.

Awalnya pembawa acara meminta Prabowo menyanyikan sebuah lagu di penutup pidatonya. Prabowo sempat menjawab bahwa dirinya tidak bisa benyanyi. Di depan tamu yang mayoritas kalangan Tionghoa ini, Prabowo berkelakar jika dia bernyanyi khawatir nantinya tamu-tamu akan meninggalkan acara.

"Kalau gue nyanyi, lo orang bakal pergi semua lho," kelakar Prabowo.

Tak mau bernyanyi sendiri, mantan Danjen Kopassus itu spontan meminta Titiek Soeharto maju ke panggung. Ia bahkan menyebut Titiek pandai bernyanyi lagu-lagu mandarin.

"Mbak Titiek ini diam-diam hobinya nyanyi. Mbak Titiek mau nyanyi? Dia juga jago nyanyi mandarin," ucap Prabowo.

Meski malu-malu, akhirnya Titiek Soeharto langsung bangun dari tempat duduknya dan menuju panggung. Momen itulah yang memancing para tamu berteriak riuh di dalam ruangan acara.

"Ini saya dikerjai ini. Belum jadi presiden sudah ngerjain. He-he-he," kata Titiek disambut tawa tamu undangan.

Titiek dan Prabowo akhirnya berduet menyanyikan sebuah tembang mandarin yang berjudul 'Tek Liang Thai Piau Wo Te Shing'. Mereka pun terlarut dalam lagu yang dibawakan dan membuat para tamu beserta para awak media berebut mengabadikan momen tersebut.

Acara tersebut juga dihadiri Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo, anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Maher Algadri dan Fuad Bawazier, dan politisi Partai Gerindra Ahmad Dhani.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini