nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

12 Jenazah Korban Pembunuhan KKB Asal Sulsel Diterbangkan ke Makassar

Herman Amiruddin, Jurnalis · Jum'at 07 Desember 2018 14:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 07 609 1988111 12-jenazah-korban-penembakan-kkb-asal-sulsel-diberangkatkan-ke-makassar-KFvMA2TltZ.jpg Peti Jenazah Korban Penembakan KKB di Kabupaten Nduga, Papua (foto: Okezone)

MAKASSAR - 12 jenazah korban penembakan kelompok kriminal bersenjata (KKB) asal Sulawesi Selatan di Papua akan diterbangkan ke Makassar Jumat (7/12/2018). Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Dicky Sondani mengataka, rencananya hari ini ada 12 jenazah akan diterbangkan ke Makassar dari Papua.

(Baca Juga: Ini Ulah KKB Papua Sebelum Bantai Para Pekerja)

Evakuasi warga di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua. (Foto : Chanry)	 Evakuasi warga di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua. (Foto : Chanry/iNews)

"Rencana hari ini 12 jenazah asal Sulsel akan diberangkatkan ke Lanud Hasanuddin Makassar menggunakan pesawat Hercules," kata Dicky kepada Okezone.

Sementara saat ini pihak keluarga dan para awak media sedang menunggu kedatangan jenzah di Lanud Hasanuddin Makassar. Belum diketahui pukul berapa jenazah akan tiba di Makassar.

"Untuk jamnya akan kami informasikan lebih lanjut. Dan nama-nama korban," ungkap Dicky.

(Baca Juga: Empat Korban Selamat dari Pembunuhan KKB Bukan Pekerja Istaka Karya)

Sebelumnya, sebanyak 31 pekerja proyek Jalan Trans-Papua yang sedang membangun jembatan di Kali Yigi dan Kali Aurak, Distrik Yigi, Kabupaten Nduga, Papua, ditembak kelompok kriminal bersenjata pada Senin 3 Desember 2018. 

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini