nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perempuan Cantik asal Bandung Disekap Pacarnya di Apartemen Mewah

Herman Amiruddin, Jurnalis · Jum'at 07 Desember 2018 16:37 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 07 609 1988212 perempuan-cantik-asal-bandung-disekap-pacarnya-di-apartemen-mewah-DP7zkLf45D.JPG Perempuan cantik korban penyekapan oleh kekasihnya sendiri di Makassar (Foto: Herman Amiruddin/Okezone)

MAKASSAR - Seorang perempuan cantik asal Bandung, Jawa Barat berinisial SN (35), menjadi korban penyekapan di Apartemen Vida View, yang beralamat di Jalan Boulevard, Panakkukang, Makassar. Korban disekap di kamar nomor 23 apartemen mewah itu.

Ia diduga disekap oleh pacarnya sendiri berinisial AA selama dua hari hingga korban berhasil diselamatkan polisi pada Jumat (7/12/2018).

Korban baru bisa lolos setelah menghubungi nomor telefon sopir taksi online yang terakhir ditumpanginya saat pertama kali datang ke apertemen itu.

Penyekapan di Makassar

Petugas sekuriti apartemen kemudian meneruskan laporan sopir taksi online itu ke Bhabinkamtibmas Masale Polsek Panakukang Makassar, Bripka Muhammad Rais.

Wakasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Jamal Faturahman saat dikonfirmasi menyebut bahwa korban telah membuat laporannya sekitar pukul 07.25 Wita. Polisi menggeruduk apartemen itu dan bergegas masuk ke dalam kamar untuk mengevakuasi korban.

"Korban sudah melapor. Jadi korban ini melaporkan. Nah memang dugaan awal dari pelapor ini melakukan penyekapan dan lain-lain," ujar Kompol Jamal kepada Okezone.

Penyekapan di Makassar

Jamal mengaku setelah korban melapor pihaknya menindaklanjuti dengan melakukan pemeriksaan, visum dan pemeriksaan para saksi di lokasi apertemen itu. Ia pun membenarkan bahwa hubungan antara pelaku dan korban adalah sepasang kekasih yang datang dari Bandung. Kini keduanya tengah diperiksa intensif oleh petugas Unit PPA Mapolrestabes Makassar.

"Diduga ada hubungan asmara di antara keduanya. Makanya kita masih mendalami. Korban mengakui memang pernah ada hubungan asmara," pungkasnya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini