nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Serahkan 6.000 Sertifikat Tanah, Jokowi Ngemal di Jambi

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Minggu 16 Desember 2018 15:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 16 337 1992021 usai-serahkan-6-000-sertifikat-tanah-jokowi-ngemal-di-jambi-H7UxXoXTl3.jpg Jokowi di Mal Jambi (Foto: Fakhrizal Fakhri/Okezone)

JAMBI - Usai menyerahkan 6.000 sertifikat tanah untuk rakyat di Jambi, Presiden Joko Widodo (Jokowi) melanjutkan aktivitas kunjungan kerjanya. Dirinya langsung menyapa warga yang ada di WTC Batanghari.

Jokowi tiba di lokasi sekitar pukul 15.00 WIB. Kehadiran orang nomor satu di Indonesia itu langsung membuat histeris banyak pengunjung mal.

 Baca juga: Jokowi Serahkan 6.000 Sertifikat Tanah untuk Warga Jambi

Warga banyak memanfaatkan kehadiran Jokowi yang juga calon presiden (capres) dengan nomor urut 01 itu berfoto bersama.

 Jokowi Ngemal di Jambi (Foto: Fakhrizal Fakhri/Okezone)

Jokowi tampak melayani permintaan banyak warga yang ingin berfoto bersama dirinya tersebut. Tampak pula pengamanan Paspampres yang cukup ketat selama Jokowi berada di WTC Batanghari tersebut.

 Baca juga: Presiden Jokowi Serahkan SK Perhutanan Sosial ke Masyarakat Jambi

Kegiatan nge-mal Jokowi ke WTC Batanghari ini merupakan agenda dadakan yang tak terjadwal sebelumnya saat Jokowi melakukan kunker ke Jambi.

 Jokowi Ngemal di Jambi (Foto: Fakhrizal Fakhri/Okezone)

Jokowi dan rombongan juga tampak memanfaatkan kunjungannya ke mal WTC Batanghari dengan makan bersama di salah satu gerai tempat menjual makanan di sana.

 Baca juga: Jokowi: Kekuatan Besar Negara Ini kalau Rakyat Lihat TNI-Polri Solid

Sementara itu, Jokowi juga dijadwalkan melakukan kegiatan internnya sebagai petahana dengan menemui Tim Kampanye Daerah (TKD) yang ada di Provinsi Jambi di Hotel Abadi. Dalam kegiatan itu juga akan dihadiri Ketua TKN KIK Erik Tohir, dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto, serta petinggi TKN KIK lainnya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini