KH Ma'ruf: Sudah Saatnya Relawan Perang Darat

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Jum'at 04 Januari 2019 17:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 04 605 2000047 kh-ma-ruf-sudah-saatnya-relawan-perang-darat-2Nj1vuBpMC.jpg KH Maurf Amin saat melepas Rejo untuk membantu korban tsunami Selat Sunda di Banten. Foto/Okezone

JAKARTA - Cawapres nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin meminta kepada relawan untuk segera memperjuangkan Jokowi-Ma’ruf kepada masyarakat secara tatap muka.

Hal tersebut disampaikan Ma’ruf saat melepas bantuan tenaga kesehatan dari Relawan Jokowi (Rejo) untuk korban bencana tsunami Selat Sunda di Rumah Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (4/1/2019).

"Sudah saatnya 9relawan) tak hanya perang udara (media sosial), tapi perang darat, door to door, man to man marking. Dengan kata lain, jangan ada sejengkal tanah pun yang lepas dari kerja relawan," kata Ma'ruf dalam pernyataan tertulis yang diterima Okezone.

Baginya, semua harus berlomba untuk memenangkan pasangan Jokowi-KH Ma'ruf dengan suara yang tinggi. Dia mengaku mendapat cerita soal beberapa kepala daerah yang melakukan lomba yang sama.

"Saya meminta ini kepada para relawan andalan yang diharapkan punya kontribusi andalan," katanya.

Foto/Okezone

Acara dihadiri Ketua Umum Rejo, Darmizal dan Dewan Pembinanya, yakni Sidarto Dhanusubroto, Freddy Numberi, dan Erman Suparno.

"Insya Allah, kita semua kelompok relawan Jokowi-KMA, kita harus kerja door to door, day by day, untuk pemenangan pasangan nomor urut 01," kata Sidarto yang juga Anggota Wantimpres itu.

Baca: Fahri Hamzah Heran Polisi Geruduk Rumah Andi Arief

Baca: Pakai Baju Putih di Foto Surat Suara, Ma'ruf Amin: Kita Ingin Tampil Bersih

Darmizal menekankan, Rejo merasa lebih baik menangis karena kerasnya bekerja, namun bergembira karena anak cucu nantinya melihat Indonesia makmur bersama Jokowi-KH Ma'ruf.

"Lebih baik itu, daripada setelah 17 April nanti, kita dalam penuh tangisan dan hidup dalam nestapa. Maka kita tak boleh malas bekerja. Bergerak, bekerja, dan kita harus go for win," tegas Darmizal.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini