Prabowo-Sandi Dapat Anugerah Kebohongan, BPN: Namanya Juga PSI Suka Cari Sensasi

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Jum'at 04 Januari 2019 18:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 04 605 2000073 prabowo-sandi-dapat-anugerah-kebohongan-bpn-namanya-juga-psi-suka-cari-sensasi-m4v68IqPtz.jpg Andre Rosiade

JAKARTA - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) memberikan anugrah "Kebohongan Award Awal 2019" kepada Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Merespons hal tersebut, Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade menilai langkah PSI dengan memberikan anugrah itu hanya untuk mencari sensasi.

"Ya namanya juga PSI kan mau cari sensasi, Partai Sensasi Indonesia," ungkap Andre saat berbincang dengan Okezone, Jumat (4/1/2019).

Lebih jauh, Andre menyebut PSI sengaja mencari sensasi agar Prabowo-Sandi terpancing dan kemudian tidak fokus terhadap program untuk membangun ekonomi Indonesia lebih jauh. "Memang sengaja untuk agar pak Prabowo-Sandi tidak fokus bicara ekonomi dan perbaikan ekonomi," jelas dia.

(Baca Juga: PSI Anugerahi "Kebohongan Award" ke Prabowo, Sandi, dan Andi Arief)

Selain itu, Andre juga berkelakar, seusai pemilihan umum nantinya akan memberikan anugrah kepada PSI. Anugrah yang akan diberikan kepada PSI adalah "Parnoko".

"Nanti abis pemilu saya akan siapkan Partai Nol Koma (Parnoko) award," pungkas dia.

Diketahui, PSI menganugerahi “Kebohongan Award Awal 2019” kepada calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno serta Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat, Andi Arief.

Penganugerahan tersebut diberikan lantaran PSI menilai ketiga tokoh itu telah berbohong pada awal 2019.

"Tahun politik sangat berbahaya, ini tsunami kebohongan luar biasa. Ini harus diantisipasi," katanya Sekjen DPP PSI, Raja Juli Antoni, terkait "Kebohongan Award Awal Tahun 2019" di DPP PSI, Jalan Wahid Hasyim, Tanah Abang, Jakarta.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini