nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vanessa Angel Pamit Tinggalkan Kota Surabaya, Tapi Kembali 10 Januari

Syaiful Islam, Jurnalis · Senin 07 Januari 2019 16:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 07 519 2001100 vanessa-angel-pamit-tinggalkan-kota-surabaya-tapi-kembali-10-januari-Vvo8vcZzb3.jpg Vanessa Angel ditemani Jane Shalimar (Foto: Syaiful/Okezone)

SURABAYA - Artis Vanessa Angel yang terseret kasus prostitusi online mendatangi Polda Jatim, Senin (7/1/2019). Artis FTV ini datang ke Polda Jatim ditemani sahabatnya, Jane Shalimar, serta dua pengacaranya.

Vanessa datang ke Mapolda Jatim hanya untuk sekedar berpamitan. Sebab dirinya akan meninggalkan kota Surabaya. Kemudian artis cantik itu akan kembali ke Polda Jatim pada Kamis 10 Januari 2019 untuk pemberkasan.

loading...

"Hanya sekedar pamit pada penyidik karena akan meninggalkan kota Surabaya. Kamis kita akan balik lagi untuk menjalani pemeriksaan tambahan," ucap kuasa hukum Vanessa Angel, Guntual Laremba.

Sementara itu, Vanessa yang memakai baju warna cokelat tidak memberikan pernyataan pada wartawan saat keluar dari gedung Ditreskrimsus Polda Jatim. Dia langsung masuk ke dalam mobilnya dan meninggalkan Polda Jatim.

Baca Juga: Vannesa Angel Ternyata "Dipakai" Pengusaha Tambang Asal Lumajang

Vanessa Angel

Seperti diketahui, Vanessa Angel diamankan anggota Subdit Siber Crime saat berada dalam hotel di Surabaya, bersama seorang pengusaha berinisial R pada Sabtu 5 Januari 2019. Polisi juga menangkap seorang mucikari berinisial ES di lokasi yang sama.

Kemudian polisi juga menangkap model Avriellia Shaqqila di Pintu Keluar Tol Waru Sidoarjo. Tak lama berselang polisi juga menangkap seorang mucikari berinisial TN di Jakarta. Mereka dibawa ke mapolda Jatim untuk diperiksa dalam kasus prostitusi online.

Setelah menjalani pemeriksaan 24 jam lebih, Vanessa dan Avriellia bersama beberapa saksi diperbolehkan pulang. Namun Vanessa dan Avriellia diwajibkan lapor polisi. Sedangkan dua mucikari yakni ES dan TN ditahan.

Kedua mucikari tersebut menjual Vanessa pada pria hidung belang dengan tarif Rp 80 juta sekali kencan. Sedangkan Avriellia dipatok Rp 25 juta.

Vanessa Angel

Baca Juga: 45 Artis dan 100 Model Masuk Jaringan Prostitusi Vanessa Angel-Avriellia Shaqqila

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini