nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Twitter Jadi Market Prostitusi Online

CDB Yudistira, Jurnalis · Senin 07 Januari 2019 19:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 07 525 2001198 twitter-jadi-market-prostitusi-online-EbSHe33kzO.jpg Ilustrasi Prostitusi (Foto: Okezone)

BANDUNG - Dari hasil pemeriksaan dalam kasus prostitusi online, diketahui dua orang mucikari yang telah ditetapkan sebagai tersangka mengakui, menjajakan para wanita pekerja seks komersial, melalui media sosial.

"Mereka ini, (menjajakan wanita pekerja seks komersial) melalui media sosial Twitter," kata Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP M. Rifai, di Mapolrestabes Bandung, Senin (7/1/2019).

Baca Juga: Bisnis Prostitusi Online di Bandung, Muncikari Tawarkan Wanita Belasan Tahun

Prostitusi

Adapun dua orang yang telah dijadikan tersangka, berinisial IA (51) dan NA (33), berperan sebagai mucikari. Melalui media sosial twitter, kedua mucikari ini, berlanjut ke aplikasi pesan berbasis layanan internet We Chat, untuk bertransaksi.

"Mereka sudah menjalan bisnis ini, sudah berjalan dua tahun," ungkapnya.

Praktik prostitusi online ini, terbongkar saat kemarin, Minggu 6 Januari 2019 melakukan penggerebekan di salah satu hotel di Bandung.

Selain mengamankan dan menetapkan dua orang yang telah dijadikan tersangka, polisi juga turut memeriksa dua orang wanita pekerja seks komersial, sebagai saksi.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini