nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditelefon Oknum Mengaku dari Polda Jatim, Manajer Vanessa Angel Tertipu Rp20 Juta

Syaiful Islam, Jurnalis · Selasa 08 Januari 2019 12:58 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 08 519 2001456 ditelefon-oknum-mengaku-dari-polda-jatim-manajer-vanessa-angel-tertipu-rp20-juta-GhL2vJ002D.jpg Ilustrasi.

SURABAYA - Manajer Vanessa Angel, Lidya mengaku telah menjadi korban penipuan dari orang yang mencatut nama salah satu pejabat di Polda Jatim. Di mana Lidya telah mentransfer uang sebesar Rp20 juta terhadap oknum tersebut.

Namun setelah diklarifikasi ke pejabat yang bersangkutan di Polda Jatim, rupanya pejabat itu tidak pernah menghubungi Lidya, apalagi memintai sejumlah uang. Merasa kena tipu, akhirnya Lidya melaporkan kasus penipuan tersebut ke Polda Jatim.

"Kami mengharap pada seluruh masyarakat berhati-hati dengan penipuan atas nama Polda Jatim," terang Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera, pada wartawan, Selasa (8/1/2019).

(Baca juga: Polisi Siapkan Konstruksi Hukum soal Prostitusi Online Vanessa Angel)

Dengan adanya kasus ini, sambung Barung, semua orang diminta untuk tidak menerima telefon secara sembarangan.

Vanessa Angel

"Barusan atas nama ibu Lidya, manajer dari Vanesaa tertipu Rp20 juta dari orang yang mengaku atas nama Polda Jatim, tadi datang melapor," papar Barung.

Seperti diketahui, artis Vanessa Angel ditangkap anggota Subdit Siber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim saat melayani pria hidung belang pada salah satu hotel di Surabaya, Sabtu (5/1/2019). Vanessa diduga terlibat kasus prostitusi online. Diduga tarif yang dipatok Rp80 juta untuk sekali kencan.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini