Posko BPN Prabowo-Sandi di Solo, Moeldoko: Merusak Pemandangan Aja

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 15:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 11 605 2003158 posko-bpn-prabowo-sandi-di-solo-moeldoko-merusak-pemandangan-aja-XsVsPOEFRd.jpg Foto: Okezone

JAKARTA - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Moeldoko berkelakar karena Badan Pemenganan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi membuat posko di Solo, Jawa Tengah. Ia mengatakan bahwa posko itu hanya merusak pemandangan.

Moeldoko mengaku tak khawatir dengan adanya posko tersebut. "Enggak (takut), cuman ganggu pemandangan aja," ujar Moeldoko sembari tertawa di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (11/1/2019).

Sebelumnya, Posko BPN Prabowo-Sandi di Solo diresmikan langsung Djoko Santoso di dekat rumah Jokowi di Jalan Letjen Suprapto, RT 03 RW 08 Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari.

 (Baca juga: Kantor BPN Prabowo-Sandi di Solo Diresmikan, PDIP Kirim Karangan Bunga)

ss3.

Dalam pidatonya, Djoko mengaku sebelum memilih posko yang hanya berjarak 300-400 meter dari rumah Jokowi, telah izin kepada Prabowo Subianto selaku calon presiden (capres) yang didukungnya.

"Saya lapor ke Prabowo saya ke Solo," ungkapnya di hadapan ratusan kader dan simpatisan pasangan capres dan cawapres nomor urut 02 itu.

"Saya akan mengatur perjuangan (pemenangan) dari Solo," kata dia menegaskan.

 (Baca juga: Moeldoko Ingatkan Agar Tidak Ada Capres Libatkan Kelompok Radikal)

Ketua BPN Prabowo-Sandi itu melanjutkan, Kota Solo yang merupakan kampung halaman Jokowi itu dipilih karena ingin nostalgia.

"Saya juga orang Solo, sejak umur 18 tahun saya pergi dari Solo untuk mengikuti seleksi akademi militer (Akmil) sampai jadi panglima TNI," tandasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini