nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Namanya Disebut Polda Jatim Soal Prostitusi Online, Ini Cuitan Finalis Puteri Indonesia

Azhari Sultan, Jurnalis · Minggu 13 Januari 2019 18:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 13 340 2003851 namanya-disebut-polda-jatim-soal-prostitusi-online-ini-cuitan-finalis-puteri-indonesia-gk0O11W3lu.jpg Foto Istimewa

JAMBI - Polda Jawa Timur akan memanggil enam artis yang diduga terlibat jaringan prostitusi online yang melibatkan Vanessa Angel, dua nama diantaranya mantan Finalis Puteri Indonesia, yakni Fatya Ginanjarsari, Finalis Puteri Indonesia tahun 2017 dan Maulia Lestari, Finalis Puteri Indonesia tahun 2016.

Nama terakhir inilah yang menjadi trending topik di media sosial di Jambi, pasalnya Maulia Lestari ini diketahui merupakan Finalis Puteri Indonesia tahun 2016. Di layar maya tersebut diperoleh akun atas nama maulialestari_ dengan jumlah follower 1.287 yang diikuti 58.

Sementara di bawah profil potonya tertulis "Putri Indonesia Jambi 2016. Sedangkan jumlah 3 buah postingan, terdiri dari dua poto dan satu video dirinya. Diduga, pemberitaan yang menyangkut dirinya cepat diketahui wanita yang akrab dipanggil Lea ini. Pasalnya, dari posting gambar pada hari Jumat kemarin, Lea mencuit "Tuhan tidak pernah tidur, dia tahu yang terbaik untuk umatnya."

 (Baca juga: Terkait Prostitusi Online, Robby Abas Kenal 4 dari 6 Nama yang Dipanggil Polda Jatim)

ss

Cuitan gadis kelahiran Jakarta, 10 Agustus 1994 itu langsung mendapatkan respon dari sejumlah warganet. Diantaranya dari enipur yang menulis "Aku sih percaya mbanya orang berpendidikan ko, sabar yah mba tetap semangat, doa terbaik buat mba ya."

Dukungan moril diciutkan mandiripratamajay, "Yang selalu sabar pasti akan menuai kebaikan yang iya tunggu."

Sedangkan julianussimanjuntak mencuit "iya Tuhan TDK pernah tidur, sungguh Mulia KasihNya pd kita."

 (Baca juga: Diduga Terlibat Prostitusi Online, Aldira Chena Menghilang dari Instagram)

Untuk diketahui, Lea merupakan seorang Finalis Puteri Indonesia perwakilan Jambi di tahun 2016. Disamping itu, dia juga pernah mengikuti sebuah ajang perlombaan model dan pada saat itu mendapatkan berbagai prestasi diantaranya Runner Up Super Model Indonesia di tahun 2011 hingga mewakili Jambi diajang Putri Indonesia tahun 2016 lalu.

Sebelumnya, polisi menggerebek praktik prostitusi online di sebuah hotel di Surabaya. Dari hasil tersebut, seorang artis FTV Vanessa Angel dan model majalah pria dewasa Avriellya Shaqqila, turut diamankan.

 vanse

Polisi pun sudah menetapkan dua orang tersangka dalam dugaan kasus ini, yakni ES dan TN sebagai muncikari prostitusi online yang melibatkan para artis dan model.

Selanjutnya, pihak Polda Jatim, sudah mengeluarkan surat pemanggilan terhadap enam artis terkait kasus prostitusi online. Mereka adalah, ML (Mulya/Maulia Lestari). Kemudian BS (Baby Shu), Fatya Ginanjarsari, Riri Febianti, Aldira Chena kemudian Tiara Permata Sari.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini