Presiden PKS Instruksikan Kadernya Menangkan Prabowo-Sandi

Fahreza Rizky, Jurnalis · Minggu 13 Januari 2019 12:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 13 605 2003779 presiden-pks-instruksikan-kadernya-menangkan-prabowo-sandi-JzmX9jTMJa.jpg Cawapres Sandiaga Uno di acara peringatan Maulid Nabi di DPP PKS (Foto: Reza/Okezone)

JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman mengeluarkan Instruksi Presiden (Inpres) kepada kader-kadernya di daerah untuk mengoptimalkan pemenangan Pemilu 2019.

Sebelumnya, cawapres 02, Sandiaga Uno mengaku melihat kader PKS di daerah-daerah saat melakukan kampanye di 1.000 titik.

"Jadi kalau Pak Sandi mengatakan kader kita semangat, itu karena Inpres. Kader kami berlipat ganda," ujar Sohibul usai menghadiri acara peringatan Maulid Nabi di DPP PKS, Jakarta, Minggu (13/1/2019).

(Baca Juga: Sandiaga Uno Hadiri Peringatan Maulid Nabi di DPP PKS)

Dalam Inpres itu, Sohibul memerintahkan kadernya untuk mengoptimalkan sumber daya yang dimiliki PKS untuk memenangkan partai maupun Prabowo-Sandiaga dalam Pemilu 2019.

"Kebetulan saya mengeluarkan Inpres di 100 hari terakhir (kampanye)," imbuhnya.

Sementara itu, cawapres 02 Sandiaga Uno sangat terkesan dengan militansi kader PKS di daerah-daerah karena sudah memfasilitasi kampanyenya dengan sangat baik.

"Pak presiden (PKS), terimakasih kader-kadernya sangat militan di provinsi dan kabupaten," ucap Sandi.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini