nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi: Vanessa Angel Transaksi dengan Muncikari di Jakarta, Surabaya & Singapura

Syaiful Islam, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 15:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 14 519 2004217 polisi-vanessa-angel-transaksi-dengan-muncikari-di-jakarta-surabaya-singapura-yTqs8RBy8N.jpg

SURABAYA - Polda Jawa Timur (Jatim) menyebutkan bahwa dari 15 kali transaksi antara Muncikari ES dan Vanessa Angel di 2018, terdapat 9 kali transaksi "serius" yang terjadi di tiga kota besar, yakni Jakarta, Surabaya dan Singapura.

Direskrimsus Polda Jatim Kombes pol Akhmad Yusep Gunawan mengungkapkan, data dari bukti-bukti forensik menunjukan bahwa Vanessa Angel juga terlibat dalam penyediaan prostitusi, dengan sembilan kali transaksi di tiga kota besar.

"Dari data digital, baik chatting, transaksi keuangan dan BAP, ada sembilan kali transaksi di tiga kota, Singapura dua kali, kemudian satu kali di Surabaya dan enam kali di Jakarta," jelas Yusep di Mapolda Jatim, Senin (14/1/2019).

Bahkan Yusep juga menambahkan, Vanessa Angel difasilitasi oleh enam muncikari dalam bisnis prostitusi artis tersebut.

Sementara itu, Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan meyakinkan kepada masyarakat bahwa penyidikan kasus prostitusi online artis akan didalami secara profesional dan sesuai prosedur yang berlaku.

"Saya lihat polwan-polwan bekerja secara maksimal, melakukan pemeriksaan sesuai prosedur dan profesional, dan tak terpengaruh dengan berita-berita yang sekarang beredar, sehingga nanti penyidik murni, bisa mengambil fakta-fakta hukum sesuai dengan bukti-bukti forensik yang ada," ungkap Luki

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini