nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Video Mesum Ayah dan Anak, Prabowo Sebut Gaji Dokter Kecil dan Chat Asusila Vanessa Angel

Fahmi Firdaus , Jurnalis · Selasa 15 Januari 2019 19:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 15 1 2004894 video-mesum-ayah-dan-anak-prabowo-sebut-gaji-dokter-kecil-dan-chat-asusila-vanessa-angel-nuyCxqemBV.jpg

JAKARTA - Video mesum ayah dan anak kandungnya di Desa Pelembapang, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan menjadi artikel yang banyak dibaca di Okezone.com. Selain peristiwa yang menghebohkan tersebut, pidato Prabowo Subianto soal kesejahteraan para dokter juga banyak digemari pembaca hari ini.

Berikut ini lima berita terpopuler sepanjang hari Selasa, (15/1/2019).

Video Mesum Ayah dan Anak Kandung Gemparkan Warga Lampung Selatan

Warga Desa Pelembapang, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan dihebohkan video mesum seorang ayah terhadap anak kandungnya. Video mesum hubungan sedarah itu direkam beberapa kali oleh pelaku dan beredar ramai di grup WhatsApp. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan kasus video mesum yang viral tersebut.

Berita selengkapnya baca di sini.

Prabowo

Disebut Prabowo Gajinya Lebih Kecil dari Tukang Parkir, Jawaban Dokter Mengejutkan

Prabowo Subianto mengeluarkan pernyataan bombastis dalam pidato kenegaraannya, Senin malam (14/1/2019). Pernyataan ini berkaitan dengan kesejahteraan para dokter.

Dalam pernyataannya itu, Prabowo mengatakan bahwa gaji dokter sekarang belum mencapai standar sejahtera. "Sekarang banyak dokter-dokter kita gajinya lebih kecil dari tukang jaga parkir mobil," terangnya dalam pidato tersebut.

Berita selengkapnya baca di sini.

Ternyata, Vanessa Angel Sering Kirim Foto Diri dan Chat Asusila

Proses pengembangan penyidikan atas kasus prostitusi online yang menjerat Vanessa Angel masih terus dilakukan oleh Polda Jawa Timur. Dari hasil pemeriksaan sementara, polisi menyebut Vanessa bisa saja ditetapkan sebagai tersangka.

Berita selengkapnya baca di sini.

Presiden Liga Spanyol Sambut Kedatangan Mourinho

Saat ini Jose Mourinho merupakan salah satu dari sejumlah pelatih sepakbola top dunia yang sedang menganggur. Setelah dipecat oleh manajemen Manchester United pada Desember 2018, hingga saat ini Mourinho belum mendapat pekerjaan baru. Kondisi ini kemudian membuat Presiden Liga Spanyol, Javier Tebas, turut berkomentar.

Berita selengkapnya baca di sini.

Saham Hero Supermarket Anjlok Pasca-Tutup Gerai dan PHK Karyawan

Keputusan PT Hero Supermarket Tbk (HERO) melakukan efisiensi dengan menutup sebanyak 26 gerai dan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) kepada 532 karyawannya menuai pil pahit bagi investor seiring dengan melorotnya performance kinerja perseroan. Tengok saja, rencana menutup gerai membuat saham HERO terkoreksi pada perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia di awal pekan.

Berita selengkapnya baca di sini.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini