"Dinner" Berlangsung Hangat, Hary Tanoe Beri Masukan ke Jokowi Jelang Debat

Inews, Jurnalis · Selasa 15 Januari 2019 23:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 15 605 2004976 dinner-berlangsung-hangat-hary-tanoe-beri-masukan-ke-jokowi-jelang-debat-NnKe1Ta9JD.jpg Jokowi makan malam bersama ketum parpol KIK (Foto: Ist)

JAKARTA – Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) turut hadir dalam pertemuan pimpinan partai politik Koalisi Indonesia Kerja (KIK) dengan calon presiden (capres) nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi). Pertemuan digelar di restoran kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/1/2019) malam.

Dalam pertemuan yang dikemas dalam jamuan santap malam dan berlangsung penuh keakraban itu, HT turut memberikan pandangannya serta masukan mengenai isu-isu terkini kepada Jokowi.

”Pertemuan jelang debat pertama penuh dengan kehangatan. Dalam santap malam itu, Ketum Perindo (HT) juga memberikan usulan dan masukan terkait dengan perkembangan dan dinamika politik terakhir,” kata Sekjen Perindo Ahmad Rofiq yang turut menghadiri acara itu kepada iNews.id, Selasa (15/1/2019).

(Baca Juga: Mendoan hingga Cumi Bakar Jadi Menu Makan Malam Jokowi Bareng Ketum Parpol)

Jokowi makan malam bareng ketum parpol

Rofiq menjelaskan, pertemuan tersebut berlangsung sangat cair. Presiden Jokowi yang mengenakan kemeja putih dan peci itu juga kerap melontarkan canda. Menu nusantara disajikan dalam makan malam itu.

”Pak Jokowi sangat menikmati santap malam bersama para ketum parpol. Menu nusantara menjadi sajian. Tempe mendoan, ayam goreng, cumi bakar dan kopi khas Indonesia,” katanya.

(Baca Juga: Jokowi dan Ketum Parpol Makan Malam Sambil Godok Persiapan Debat Perdana)

Hadir dalam pertemuan ini seluruh ketum parpol koalisi. Selain HT, ada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua Umum PPP M Romahurmuziy, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang, Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono, dan Ketua Umum PSI Grace Natalia.

”Pertemuan masih berjalan. Kita membahas sejumlah persoalan bangsa, terutama upaya untuk lebih mempercepat peningkatan kesejahteraan rakyat. Persiapan debat pertama juga dibahas,” kata Romi dalam pesan singkat.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini