Kasus Prostitusi Vanessa Angel, Kapolda Jatim Minta Muncikari DPO Serahkan Diri

Syaiful Islam, Okezone · Rabu 16 Januari 2019 16:42 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 16 519 2005307 kasus-prostitusi-vanessa-angel-kapolda-jatim-minta-muncikari-dpo-serahkan-diri-cnVSRleoKl.jpg Kapolda Jatim, Irjen Luki (foto: Syaiful/Okezone)

SURABAYA - Kapolda Jawa Timur, Inspektur Jenderal Luki Hermawan meminta W untuk menyerahkan diri kepada Kepolisian.

Kata Luki, saat ini penyidik Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim berada di Jakarta untuk memburu W, yang tak lain karena mencegah Muncikari atas nama Fitri untuk menyerahkan diri ke polisi.

"Mudah-mudahan tidak lama yang bersangkutan ditangkap. Yang bersangkutan (W) mengajak F tidak menyerahkan diri," kata Luki kepada wartawan di Mapolda Jatim, Rabu (16/1/2019).

 (Baca juga: Vanessa Angel Resmi Jadi Tersangka Kasus Prostitusi Online)

s

Saat ini, kata dia, penyidik masih mendalami kasus prostitusi online yang melibatkan sejumlah nama artis dan model ternama.

"Masih kami dalami semuanya masih terkait. Karena kalau empat-empatnya (muncikari) sudah ketemu semuanya, karena dengan diperiksanya saudara F saja penyidik dapat bucket-bucket baru yang menguatkan dari beberapa peran muncikari," pungkasnya.

Sebelumnya, Vanessa Angel ditangkap polisi di sebuah hotel di Surabaya diduga kuat saat melayani pengusaha yang menyewa jasa layanan seksnya, pada 5 Januari 2019.

s

 (Baca juga: Ditetapkan Tersangka, Vanessa Angel Dipanggil Polisi Senin Depan)

Polisi juga menciduk Avriellia Shaqqila juga bersama pria hidung belang. Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila diduga terlibat pelacuran online. Polisi mengungkapkan tarif sekali kencan dengan Vanessa Angel Rp80 juta, sedangkan Avriellia Shaqqila Rp25 juta.

Keduanya tak menerima utuh, karena sebagian dipotong oleh germo yang menjajakannya ke pelanggan.

 

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini