nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bisa Salaman dengan Jokowi, Ibu Dedeh Tak Kuasa Tahan Tangis

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Sabtu 19 Januari 2019 12:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 19 525 2006656 bisa-salaman-dengan-jokowi-ibu-dedeh-tak-kuasa-tahan-tangis-Wejdq1XuwK.jpg Ibu Dedeh saat tak kuasa tahan tangis usai bertemu Presiden Jokowi (foto: Fakhri/Okezone)

GARUT - Dibalik rangkaian kunjungan kerja di Kabupaten Garut, Jawa Barat selalu menimbulkan momen-momen haru disaat Presiden Jokowi, melakukan interaksi dengan sejumlah warga yang ditemuinya.

Salah satunya dari Ibu Tin Sartini, ia mendoakan semoga pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin menang dalam pilpres mendatang. Sebelumnya pada Jumat (18/1) kemarin, Jokowi juga dihampiri oleh seorang ibu yang merasa bersyukur karena dapat berjumpa dengan Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

 dd

Lalu di Garut, seorang ibu bernama Dedeh, mengaku sangat beruntung bisa bertatapan langsung dengan Jokowi, disaat sedang meninjau dan melihat produk hasil karya ibu-ibu program Mekaar.

"Mau salaman dengan Pak Jokowi. Dari tadi keliling-keliling capek. Saya baru sembuh Pak. Ini baru bisa jalan lagi," ucap Ibu Dedeh dalam bahasa Sunda.

 (Baca juga: Jokowi Serahkan 257 Sertifikat Wakaf untuk Masjid dan Pondok Pesantren di Garut)

ss

Pengalaman Ibu Dedeh yang bisa berjumpa dengan Jokowi untuk pertama kalinya juga diceritakannya sebagai doa yang terkabulkan.

"Saya sangat senang bisa bertemu Presiden. Alhamdulillah. Lihat tv, yakinkanlah ya Allah. Pertemukan saya dengan Presiden," ungkap Ibu Dedeh penuh haru.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini