nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beri Pembekalan Perindo di Malang, Hary Tanoe: Pembangunan Pariwisata Harus Menyeluruh

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Selasa 22 Januari 2019 22:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 22 519 2008048 beri-pembekalan-perindo-di-malang-hary-tanoe-pembangunan-pariwisata-harus-menyeluruh-ZOvlweyMX9.jpg Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo di Malang

MALANG - Membangun pariwisata Indonesia harus dari berbagai sisi, mulai dari infrastruktur, fasilitas penunjang hingga promosi.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo saat menanggapi pertanyaan awak media seusai memberikan pembekalan di Malang yang juga kaya atas potensi wisata.

"Pariwisata itu, kalau kita ingin menggalakkan pariwisata, pertama infrastrukturnya harus baik. Infrastruktur jalan, transportasi, bandara" jelasnya, Selasa (22/1/2019)

Kedua, fasilitas penunjang, seperti perhotelan, kuliner juga harus memadai.

Ketiga, sarana promosi supaya masyarakat bisa terinformasi dengan baik. Cara berpromosi pun berbeda-beda untuk wisatawan dalam dan luar negeri.

Pemberian pembekalan Caleg di Malang ini merupakan baguan dari rangkaian kegiatan Ketum Partai Perindo keliling Dapil.

Pembekalan di Malang sendiri diikuti oleh Caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota Jatim II dan V.

Pembekalan sekaligus konsolidasi itu membahas strategi pemenangan partai agar setiap kerja berlangsung efektif guna meraih suara sebanyak-banyaknya.

"Saya tegaskan dua-dua berperan, partai berperan, partai bekerja untuk memudahkan para caleg untuk berkampanye, tetapi caleg pun punya kewajiban untuk memaksimalkan aktivitasnya di masyarakat di basisnya masing-masing," ungkapnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini