nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Milisi Houthi Tembaki Kamp di Yaman, 7 Orang Tewas & 30 Luka

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Sabtu 26 Januari 2019 23:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 26 18 2009843 milisi-houthi-tembaki-kamp-di-yaman-7-orang-tewas-30-luka-dmG1t5ohc5.jpg Foto: Bolnews

YAMAN - Milisi Houthi menembaki sebuah kamp bagi para pengungsi di Haradh di provinsi Hajjah, Yaman, Sabtu. Akibatnya tujuh orang tewas dan melukai 30 lainnya.

Berdasarkan lansiran dari bolnews, Sabtu (26/1/2019). Seorang koresponden Al Arabiya melaporkan, bahwa yang terluka termasuk wanita dan anak-anak, dan bahwa kamp itu terletak sekitar 15 kilometer dari daerah tempat bentrokan terjadi. Dia juga menunjukkan bahwa penembakan itu dilakukan oleh peluru kendali.

yaman

Sementara itu di Hodeidah, sebuah sumber militer Yaman mengatakan, bahwa milisi telah menembaki pabrik gandum dan silo di mana gandum disimpan menggunakan sejumlah rudal.

Menurut kantor berita resmi Yaman, milisi menargetkan pabrik untuk mencegah kunjungan, yang dijadwalkan pada hari Jumat oleh PBB, dan untuk menghalangi perjanjian yang dibuat untuk memfasilitasi distribusi bahan bantuan ke Sanaa dan strip pantai.

sd

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini