nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vanessa Angel Pingsan Usai Diperiksa 11 Jam Kasus Prostitusi Online

Syaiful Islam, Jurnalis · Kamis 31 Januari 2019 00:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 31 519 2011664 vanessa-angel-pingsan-usai-diperiksa-11-jam-kasus-prostitusi-online-zh068ti95F.jpg Vanessa Angel. Foto/Okezone

SURABAYA - Vanessa Angel pingsan di depan gedung Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, Rabu (30/1/2019) malam, usai menjalani pemeriksaan selama 11 jam sebagai tersangka kasus prostitusi daring (online).

Vanessa diperiksa mulai pukul 11 00 WIB hingga 22 00 WIB. Awalnya artis FTV ini tampak baik-baik ketika keluar dari ruang pemeriksaan. Namun tiba-tiba Vanessa pingsan. Petugas kepolisian langsung membopong Vanessa dan dimasukkan dalam mobil.

Foto/Okezone

Kemudian Vanessa dibawa ke RS Bhayangkara Polda Jatim, Jalan A Yani, Surabaya untuk mendapat perawatan. Sebelum pingsan, Vanessa Angel bungkam pada awak media yang berusaha mewawancarai.

Baca: Artis Riri Diperiksa Terkait Kasus Prostitusi Online di Polda Jatim

Baca: Penikmat Prostitusi Online Bisa Dijerat Hukum

Seperti diketahui, Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim menggerebek Vanessa Angel saat bersama Rian di hotel Vasa Surabaya pada 5 Januari 2019. Polisi juga menangkap muncikari Siska di sekitar hotel.

Foto/Okezone

Tak lama berselang, polisi menangkap Avriellia di pintu keluar jalan tol Waru Sidoarjo. Kemudian polisi meringkus muncikari Tentri. Lalu polisi menangkap Fitria dan Windy di waktu dan lokasi berbeda.

Muncikari memasang tarif untuk Vanessa Rp 80 juta sekali kencan. Sedangkan Avriellia dipatok Rp25 juta sekali kencan. Polisi menetapkan Vanessa sebagai tersangka karena diduga menyebarkan konten pornografi pada muncikari.

Vanessa Angel dijerat dengan pasal 27 ayat 1 UU ITE, yang ancaman hukumannya 6 tahun penjara. Polisi juga akan menahan Vanessa Angel 20 hari ke depan.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini