nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Pastikan Tak Ada Perlakuan Khusus Bagi Vanessa Angel

Syaiful Islam, Jurnalis · Selasa 05 Februari 2019 12:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 05 519 2013925 polisi-pastikan-tak-ada-perlakuan-khusus-bagi-vanessa-angel-lfcSLMkNfV.jpg Vanessa Angel (Ig)

SURABAYA - Beredarnya kabar yang menyebutkan Vanessa Angel mendapat perlakuan khusus oleh polisi selama ini, rupanya dibantah keras Polda Jatim. Polisi memastikan tidak ada perlakuan khusus bagi Vanessa Angel yang saat ini sedang ditahan di Mapolda Jatim.

Kapolda Jatim Irjenpol Luki Hermawan menjelaskan soal berita ada perlakuan khusus untuk VA, itu tidak benar. Pihaknya memastikan VA sudah ditahan bersama tahanan wanita yang lain mulai kemarin dan saat ini.

 Baca juga: Usut Tuntas Sindikat Prostitusi yang Jual Ratusan Pelajar di Grup 'TK Manjyaah'

Pada saat pertama ketika diberi surat perintah penahanan terjadi syok pada yang bersangkutan. Setelah beberapa hari diperiksa oleh dokter, akhirnya VA sudah kembali normal alias sehat.

 Vanessa Angel

"Tidak ada perlakuan khusus, saya jelaskan supaya tidak ada berita simpang siur untuk VA," terang Luki pada wartawan saat dikonfirmasi Selasa (5/2/2019).

 Baca juga: Kasus Prostitusi Online Vanessa Angel, Adik Julia Perez Akan Diperiksa Polisi

Seperti diketahui, penyidik sudah membuat surat perintah penahanan terhadap Vanessa Angel saat menjalani pemeriksaan pertama sebagai tersangka kasus prostitusi online pada Rabu 30 Januari 2019. Namun setelah menjalani memeriksaan hampir 12 jam dan keluar dari gedung Subdit V Cyber Crime, Vanessa Angel pingsan.

Kemudian Vanessa dibawa ke RS Bhayangkara Polda Jatim untuk mendapat perawatan. Melihat kondisi Vanessa yang sakit, penyidik menunda menerbitkan surat perintah penahanan. Kemudian penyidik baru mengeluarkan surat perintah penahanan pada Vanessa keesokan harinya.

 Baca juga: Usai Dirawat di RS Bhayangkara, Vanessa Angel Langsung Dijebloskan ke Penjara

Meskipun sudah diterbitkan surat perintah penahanan, tetapi Vanessa tidak langsung ditahan. Sebab kondisi Vanessa masih lemah. Polisi baru menjebloskan Vanessa ke tahanan pada Senin 4 Januari 2019 kemarin.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini