nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diperiksa 5 Jam Lebih, Della Perez Ngaku Tak Kenal Muncikari Vanessa Angel

Syaiful Islam, Jurnalis · Rabu 06 Februari 2019 17:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 06 519 2014468 diperiksa-5-jam-lebih-della-perez-ngaku-tak-kenal-muncikari-vanessa-angel-7z0OhR7AHY.jpg Della Perez usai pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus prostitusi online. (Foto: Syaiful Islam/Okezone)

SURABAYA - Della Perez diperiksa penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim selama 5 jam lebih, terkait kasus prostitusi online. Della dicecar 15 pertanyaan oleh penyidik.

Dalam jawaban salah satu pertanyaan, Della mengaku tak mengenal muncikari Vanessa Angel, yakni Fitria dan Siska. Foto dirinya yang dimiliki muncikari diambil dari Google dan Instagram.

"Foto Della yang digunakan dan juga mungkin ada hal-hal lain, tapi setelah dikonfirmasi dan konfrontir ke Della, Della tidak mengenal dua orang muncikari yang berkomunikasi dalam chatting-nya menyebut-nyebut nama Della," kata pengacara Della, Minola Sebayang, Rabu (6/2/2019).

Foto: Syaiful I/Okezone

Menurut Minola Sebayang, muncikasi diduga mencatut dan menggunakan nama adik almarhumah Julia Perez untuk kepentingan transaksinya.

(Baca juga: Datangi Polda Jatim, Della Perez Banyak Melempar Senyum)

"Selanjutnya kita menyerahkan ke penyidik untuk proses hukum lebih lanjut, dan melihat hasil keteterangan yang kami sampaikan dengan alat bukti yang lain," ujarnya.

Kliennya siap memberikan keterangan tambahan jika dibutuhkan. Sejauh ini, kliennya tak mengetahui soal data-data yang ditunjukkan padanya.

Della Perez dipanggil penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim untuk dimintai keterangan terkait kasus prostitusi online yang menyeret Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini