nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Della Perez Menangis Dipanggil Polisi: Kasihan Kalau Kakak Saya Tahu

Syaiful Islam, Jurnalis · Rabu 06 Februari 2019 17:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 06 519 2014480 della-perez-menangis-dipanggil-polisi-kasihan-kalau-kakak-saya-tahu-1CwdbxLk0q.jpg Della Perez usai pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus prostitusi online. (Foto: Syaiful Islam/Okezone)

SURABAYA - Della Perez bercerita, dirinya menangis saat menerima surat panggilan dari Polda Jatim untuk dimintai keterangan terkait kasus prostitusi online. Adik almarhumah Julia Perez itu menangis lantaran nama Perez dibawa-bawa dalam kasus tersebut.

"Marah sih sebenarnya karena itu nama besar yang dibangun kakak aku dari nol. Jadi aku menangis karena itu," terang Della pada awak media usai diperiksa penyidik di Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, Rabu (6/2/2019).

Foto: Syaiful I/Okezone

Menurut Della, dirinya masih banyak berutang budi kepada Julia Perez. Dirinya merasa belum sempat membalas kebaikan sang kakak.

"Kasihan kalau kakak saya tahu," ujarnya.

(Baca juga: Diperiksa 5 Jam Lebih, Della Perez Ngaku Tak Kenal Muncikari Vanessa Angel)

Dalam jawaban salah satu pertanyaan, Della mengaku tak mengenal muncikari Vanessa Angel, yakni Fitria dan Siska. Foto dirinya yang dimiliki muncikari diambil dari Google dan Instagram.

"Foto Della yang digunakan dan juga mungkin ada hal-hal lain, tapi setelah dikonfirmasi dan konfrontir ke Della, Della tidak mengenal dua orang muncikari yang berkomunikasi dalam chatting-nya menyebut-nyebut nama Della," kata pengacara Della, Minola Sebayang.

Foto: Syaiful I/Okezone

Menurut Minola Sebayang, muncikasi diduga mencatut dan menggunakan nama adik almarhumah Julia Perez untuk kepentingan transaksinya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini