nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pakai Baju Tahanan dan Masker, Vanessa Angel Jalani Pemeriksaan Tambahan

Syaiful Islam, Jurnalis · Kamis 07 Februari 2019 13:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 07 519 2014801 pakai-baju-tahanan-dan-masker-vanessa-angel-jalani-pemeriksaan-tambahan-TbfHNrbmzF.jpg Vanessa Angel menggunakan baju tahanan (Foto: Syaiful Islam/Okezone)

SURABAYA - Artis Vanessa Angel diperiksa kembali oleh penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, Kamis (7/2/2019) siang. Perempuan 27 tahun ini masuk ke gedung Cyber Crime memakai baju tahanan.

Saat pemeriksaan tersebut, Vanessa tidak sendirian melainkan ditemani pengacaranya yakni Milano. Vanessa maupun Milano enggan berkomentar pada awak media terkait agenda pemeriksaan tersebut.

 Baca juga: Kasus Prostitusi Online Vanessa Angel, 8 Artis Akan Diperiksa Kamis Pekan Ini

Keduanya langsung masuk ke ruang penyidik untuk menjalani pemeriksaan mengenai kasus prostitusi online. Hingga saat ini proses pemeriksaan terhadap mantan kekasih Ruben Onsu masih berlangsung.

 Vanessa Angel (Syaiful Islam/Okezone)

Seperti diketahui, penyidik meningkatkan status Vanessa Angel dari saksi menjadi tersangka setelah menemukan bukti kuat keterlibatan dalam kasus prostitusi online. Dimana Vanessa diduga kerap kali mengirimkan foto dan video syurnya pada muncikari.

 Baca juga: Usut Tuntas Sindikat Prostitusi yang Jual Ratusan Pelajar di Grup 'TK Manjyaah'

Vanessa dijerat dengan pasal 27 ayat 1 UU ITE. Adapun ancaman hukumannya 6 tahun penjara. Vanessa Angel ditahan selama 20 hari di tahanan Polda Jatim sampai berkasnya P21. Setelah itu akan dilimpahkan ke kejaksaan untuk proses persidangan.

Selain Vanessa, polisi juga menahan empat muncikari. Mereka adalah Tentri, Siska, Fitria dan Windy. Sedangkan untuk status Avriellia Shaqqila masih saksi sampai saat ini.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini