nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Diperiksa 8 Jam Terkait Prostitusi Online Vanessa Angel, Ria Night Membisu

Syaiful Islam, Jurnalis · Kamis 07 Februari 2019 19:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 07 519 2015005 usai-diperiksa-8-jam-terkait-prostitusi-online-vanessa-angel-ria-night-membisu-424fObm3D4.png Ria usai diperiksa polisi (foto: Syaiful/Okezone)

SURABAYA - Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim terus mendalami kasus prostitusi online yang melibatkan Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila. Hari ini penyidik memeriksa RB alias Ria Night sebagai saksi.

Ria Night diperiksa penyidik hampir 8 jam. Pemeriksaan sendiri dimulai pukul 10.00 WIB, lalu selesai pukul 17.40 WIB. Wanita cantik ini tidak mengeluarkan sepatah kata pun saat dikonfirmasi mengenai prostitusi online.

Pantauan Okezone di Polda Jatim, Kamis (7/2/2019). Ria hanya diam dan menunduk sambil berjalan menuju mobil putih yang sudah menunggu di depan gedung Subdit V Cyber Crime. Kemudian Ria yang memakai sweater dan topi itu masuk ke dalam mobil dan meninggalkan Polda Jatim.

 as

Sebenarnya polisi memanggil 7 artis atau model untuk datang ke Polda Jatim hari ini. Namun yang datang hanya Ria Night untuk diperiksa kasus prostitusi online. Sementara sisanya meliputi EVL, MS, PP alias HKK, SR, GM dan CSA tidak hadir.

Hingga saat ini ada beberapa artis yang sudah dimintai keterangan mengenai kasus prostitusi online melibatkan Vanessa Angel. Mereka adalah Fatya, Aldira Chena, Riri Febrianty dan Della Perez.

 sds

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini