nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kebun Binatang Sydney Gelar Kompetisi Menamai Ular Berbisa dengan Nama Mantan Pacar

Indi Safitri , Jurnalis · Jum'at 08 Februari 2019 11:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 08 18 2015216 kebun-binatang-sydney-gelar-kompetisi-menamai-ular-berbisa-dengan-nama-mantan-pacar-Az7GaOWleT.jpg Foto: AFP.

SYDNEY – Kebun Binatang Wild Life Sydney dikabarkan mengadakan sebuah kompetisi di mana pemenangnya bisa menamai ular dengan nama mantan pacar mereka. Kompetisi ini dibuat menjelang hari kasih sayang dan mereka yang baru-baru ini mengalami perpisahan yang buruk mungkin tertarik untuk bergabung.

Pada Minggu, 3 Februari kebun binatang tersebut mengumumkan bahwa saat ini mereka sedang mengadakan kontes dengan hadiah untuk menamakan seekor ular cokelat, yang disebut sebagai salah satu ular paling berbisa di dunia, dengan nama mantan kekasih sang pemenang.

BACA JUGA: Metode Unik Atasi Patah Hati Ala Bonbin Inggris: Namai Kecoak dengan Nama Mantan

Mereka yang berminat dapat langsung mengunjungi laman jejaring kontes dan mengisi formulir. Para kontestan juga harus menjelaskan mengapa ular itu pantas dinamai dengan nama mantan mereka.

Selain itu, mereka juga diharuskan untuk menyumbang sebesar AUD1 (sekira Rp9 ribu) yang nantinya akan diberikan kepada Wild Life Conservation Fund. Dana tersebut didedikasikan untuk melestarikan satwa liar asli Australia dengan mendanai penelitian dan melakukan program serta acara pendidikan.

Pemenang juga akan mendapatkan sertifikat dan kesempatan untuk mengunjungi ular tersebut secara gratis, setiap hari untuk setahun berikutnya.

Kompetisi ini dibuka hingga 13 Februari pukul 23:59 waktu setempat.

“Kami berharap dengan menyediakan layanan kepada seseorang yang tidak beruntung dalam hal percintaan, yaitu dengan kesempatan dalam menamai ular coklat milik kebun binatang dengan nama mantan mereka, kami bisa memberikan sesuatu yang dapat mereka rayakan pada Hari Valentine tahun ini,” kata Mark Connelly, manajer umum kebun binatang itu, sebagaimana dilansir dari AsiaOne pada Jumat (8/2/19).

Kampanye serupa juga terdapat di Inggris, yang diluncurkan oleh Pusat Konservasi Hemsley. Hanya saja kampanye tersebut tidak menyediakan ular, melainkan kecoak yang bisa dinamai dengan nama mantan seseorang.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini