Tagar #HTMenangkanJokowi Jadi Trending Topic di Twitter

Jum'at 08 Februari 2019 11:52 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 08 605 2015232 tagar-htmenangkanjokowi-jadi-trending-topic-di-twitter-rbMKr6c2iN.jpg

JAKARTA - Partai Perindo resmi mendukung Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Dukungan itu menambah kekuatan pasangan nomor urut 01 di Pilpres 2019.

Bahkan di Twitter, tagar @HTMenangkanJokowi jadi trending topic. Hingga Pukul 11.30 WIB, Jumat (8/2/2019), sudah ada 14.400 cuitan tentang dukungan Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo untuk Jokowi.

Sejumlah warganet mengunggah kembali momen saat Hary Tanoe mengumumkan dukungan untuk Jokowi di Rapimnas. Saat itu, Jokowi yang hadir tampak berdiri dan menghaturkan terima kasihnya.

Mereka juga mengunggah kembali pernyataan Hary Tanoe soal alasannya mendukung Jokowi.

Foto: Twitter

"Jadi begini, kalau kami lihat, membangun bangsa dan negara ada dua hal komponen penting. Pertama infrastruktur sarananya. Kedua manusianya. Saya melihat Beliau sudah berhasil membangun infrastruktur, tapi secara paralel juga membangun manusianya. Supaya efektif, perlu dua periode," ujar Hary Tanoe di JCC, Senayan, Rabu 21 Maret 2018.

(Baca juga: Hary Tanoe: Pak Jokowi Sudah Siap Hadapi Debat!)

Sekjen Perindo Ahmad Rofiq menyampaikan, banyaknya cuitan warganet itu menunjukkan militansi Partai Perindo dan Hary Tanoe dalam memenangkan Jokowi di Pilpres 2019.

"Ini menunjukkan militansi Partai Perindo dan Ketum Perindo Bapak Hary Tanoesoedibjo dalam memenangkan Pak Jokowi dalam Pilpres 17 April nanti." ujarnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini