Silaturahmi ke Muslimat NU & Ulama Cianjur, Jokowi Didoakan Lanjut 2 Periode

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Jum'at 08 Februari 2019 13:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 08 605 2015286 silaturahmi-ke-muslimat-nu-ulama-cianjur-jokowi-didoakan-lanjut-2-periode-aRnixeIvn2.jpg Jokowi saat silaturahmi ke Muslimat NU dan ulama di Cianjur, Jabar, Jumat (8/2/2019). (Foto : Fakhrizal Fakhri/Okezone)

CIANJUR – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar silaturahmi dengan Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) dan para ulama di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Ittihad, Cianjur, Jawa Barat.

Pengasuh Ponpes Al-Ittihad, KH Kamali Abdul Gani mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Jokowi yang telah bersedia mampir ke tempatnya.

"Mudah-mudahan kehadiran beliau membawa berkah untuk kita semua khususnya para muslimat dan Ponpes Al-Ittihad," kata Kamali di lokasi, Cianjur, Jawa Barat, Jumat (8/2/2019).

Kamali memaparkan, ponpesnya telah dibangun sejak 1997. Dalam usianya yang ke-22 tahun, ponpes ini telah banyak mendidik para santri dan akan mulai membangun Universitas Al Ittihad tahun depan.

Jokowi saat silaturahmi ke Muslimat NU dan ulama di Cianjur, Jabar. (Foto : Fakhrizal Fakhri/Okezone)

"Kami punya anak didik dari berbagai daerah Cianjur terbanyak, Jabar sekitarnya, Kalimantan, Sumatera, Sulawesi, dan Papua. Bahkan ada dengan tujuan ingin mendalami agama serta pendidikan berkaitan dengan keduniaan. Sekarang kira-kira 3.300 santri di sini," ujarnya.

Ribuan Muslimat NU yang hadir dalam silaturahmi dengan Kepala Negara ini juga melakukan deklarasi Muslimat NU antihoaks, fitnah, dan gibah.

(Baca Juga : Tagar #HTMenangkanJokowi Jadi Trending Topic di Twitter)

Kamali mendoakan Jokowi dapat terpilih kembali di Pilpres 2019. Dia juga mendoakan petahana mendapat rezeki, kesehatan, dan keberkahan dalam menjalankan jabatannya sebagai presiden.

"Mudah-mudahan Presiden di samping umur panjang, juga panjang jabatannya. Semoga membuahkan berkah kepada semuanya," katanya.

(Baca Juga : KPK Bakal Telusuri Kebocoran APBN Rp500 Triliun yang Dipersoalkan Prabowo)

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini