Hadiri Deklarasi Dukungan Alumni Trisakti, Jokowi: Saya Bukan Diktator!

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Sabtu 09 Februari 2019 15:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 09 605 2015768 hadiri-deklarasi-dukungan-alumni-trisakti-jokowi-saya-bukan-diktator-IZlf8S0tiT.jpg Jokowi menghadiri deklarasi dukungan dari alumni Universitas Trisakti. (Foto: Harits Tryan/Okezone)

JAKARTA - Calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) menghadiri Deklarasi Alumni Trisakti di Hall Basket, Senayan, Jakarta, Sabtu (9/2/2019).

Dalam kesempatan itu, Jokowi mendapatkan jaket jeans berwarna biru betuliskan ‘Suara Reformasi’ dan juga megaphone berwarna merah sebagai simbol deklarasi dukungan Alumni Universitas Trisakti untuk Jokowi-Ma’ruf di pilpres 2018.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu pun menyambut positif dan mengapresiasi sikap para Alumni Universitas Trisakti yang sudah mendukungnya.

Foto: Harits/Okezone

“Bapak-ibu sekalian, saya bukan diktator, saya bukan pelanggar hukum, dan saya juga tidak memiliki beban masa lalu,” ujar Jokowi.

(Baca juga: Presiden Jokowi Terima Medali Kemerdekaan Pers)

“Itu saja, terima kasih banyak atas pemberian megaphone kepada saya,” tambah mantan Wali Kota Solo itu.

Seketika, hal itupun membuat gemuruh para hadirin yang ada di dalam gedung.

Dalam acara ini turut hadir, Ketua TKN Jokowi-Ma’rut Erick Thohir, Wakil Ketua TKN Abdul Kadir Karding, Luhut Binsar Pandjaitan, Yenny Wahid.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini