nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebelum Ditangguhkan, Muncikari Vanessa Angel Keluhkan Sesak dan Sakit Kepala

Syaiful Islam, Jurnalis · Minggu 10 Februari 2019 18:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 10 519 2016032 sebelum-ditangguhkan-muncikari-vanessa-angel-keluhkan-sesak-dan-sakit-kepala-OA7yAsYosQ.jpg Muncikari Vanesa Angel 'F' (Foto: Okezone)

SURABAYA - Muncikari Vanessa Angel, Fitria, sempat mengeluh sesak nafas dan sakit kepala sebelum penangguhan penahanan dikabulkan oleh penyidik Polda Jatim. Sesak nafas dan sakit kepala itu dikeluhkan ketika masuk RS Bhayangkara pada Kamis kemarin.

Kabid Dokkes Polda Jatim, Kombes Pol Budi Heryadi, menyatakan F sakit kepala dan sesak nafas ketika masuk ke RS Bhayangkara pada Kamis kemarin. Kemudian dokter melakukan pengobatan pada F yang sedang hamil.

 Baca juga: Ini Alasan Polisi Kabulkan Penangguhan Muncikari Vanessa Angel

"Kami lakukan pengobatan dan perawatan yang kedua. Dokter paru dan kandungan yang menangani bersangkutan. Diharapkan kalau dirawat di rumah lebih baik karena bersama keluarga, terapi dengan keluarga," terang Budi, Minggu (10/2/2019).

 Vanessa Angel

Budi menambahkan, pihaknya meminta pada tersangka F supaya rajin kontrol mengingat usia kehamilan masuk 7 bulan. Saat ini kondisi kandungan F cukup baik. Tapi ada tambahan sering sesak nafas pada F.

 Baca juga: Usai Diperiksa 8 Jam Terkait Prostitusi Online Vanessa Angel, Ria Night Membisu

"Kami berharap yang bersangkutan betul-betul sehat saat menghadapi persalinan nanti, sehingga proses persalinan bisa berjalan lancar," tandasnya.

Seperti diketahui, polisi mengabulkan penangguhan penahanan terhadap muncikari Fitria karena azas kemanusiaan dan kesehatan sejak Sabtu 9 Februari 2019. Sebab F sedang hamil besar, yang usia kandungannya 7 bulan.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini