nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Panggung Penikahan Ambruk, Pengantin dan Para Tamu Kecebur ke Kali

Athallah Muti, Jurnalis · Senin 11 Februari 2019 14:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 11 338 2016330 panggung-penikahan-ambruk-pengantin-dan-para-tamu-kecebur-ke-kali-x3wmXXndPX.jpg

JAKARTA – Peristiwa tak menyenangkan terjadi di sebuah pesta pernikahan. Panggung resepsi pernikahan kedua mampelai tiba-tiba ambruk. Pengantin dan sejumlah undangan yang hadiri ikut kecebur ke kali.

Dalam video yang beredar di media sosial terlihat, panggung pernikahan yang diselimuti ambal merah dan berdiri di atas kali itu jebol. Suasana panik terjadi.

Beberapa orang jatuh ke dalam. Orang-orang di atas berupaya membantu menarik ke atas satu per satu tamu yang kecebur.

Mampelai pria dan wanita yang sudah menawan dengan dandanan pakaian pengantin ikut terjatuh ke kali. Dua pria berpakaian batik berupaya membantu sang pengantin wanita keluar dari kali di bawah panggung pelaminnya.

“Ya Allah nak,” teriak warga di situ.

Video berdurasi 1,19 menit itu turut diposting di Youtube oleh akun Chekass Community, pada 10 Februari 2019. Dalam keterangannya tertulis kejadian itu terjadi saat pesta pernikahan digelar di RT 5 RW 11, Kelurahan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat.

Pesta pernikahan jd bencana, mempelai masuk ke dalam kali terjadi di Kapuk RT5 Rw11 Kel.Kapuk Cengkareng Jakbar Kejadian di kapuk ada yg tau?? Pa.nggung pengantin ambrol pengantin masuk kali kecil,” demikian pengantar video itu.

Penonton yang menyaksikan video tersebut ikut merasa iba. “Ya Allah semoga tak ada yang cidera,” tulis akun Ayesha Zarqa.

 

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini