Relawan Liliana Tanoesoedibjo Kembali Sambangi dan Bantu Panti Asuhan

Isal Faisal, Jurnalis · Senin 11 Februari 2019 20:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 11 606 2016523 relawan-liliana-tanoesoedibjo-kembali-sambangi-dan-bantu-panti-asuhan-HwhlukmHDj.jpeg

JAKARTA - Relawan Liliana Tanaja Tanoesoedibjo melakukan aksi peduli anak yatim di sejumlah panti asuhan yang ada di Jakarta, salah satunya Panti Asuhan Rumah Yatim Jakarta Pusat yang menjadi panti kesembilan yang dikunjungi relawan tersebut.

Di kegiatan tersebut relawan Liliana Tanoesoedibjo memberikan bantuan bahan pokok, yaitu beras, rice cooker, kompor gas, dan dispenser.

Ketua relawan Yerry Talawujan, mengatakan alasan melakukan kegiatan ini bahwa anak panti asuhan tidak merasa bahwa mereka sendirian, sebab di tahun 2019 berita-berita yang menghiasi media massa selalu penuh dengan kegiatan politik.

"Nah kami ingin imbangi itu, dengan kegiatan-kegiatan kemanusian juga supaya anak-anak panti asuhan ini jangan hanya disuguhi berita politik, tapi juga disuguhi dengan berita kemanusiaan atau berita kepedulian karena keberadaan relawan Tanaja Tanoesoedibjo itu lebih banyak menitik beratkan pada bidang sosial kemanusian walupun ini tahun politik, tetapi kami ingin berkarya di bidang kemanusian dan di bidang sosial. Itulah sebabnya kami mengunjungi panti-panti asuhan," ujarnya kepada Okezone, Senin (11/2/2019).

Ia juga mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah menunjukan kepedulian sosial dari relawan Liliana Tanaja Tanoesoedibjo.

"Mereka sangat senang dan berterima kasih karena ada relawan yang peduli dengan nasib mereka," ujarnya.

Sekadar Imformasi relawan Liliana Tanaja Tanoesoedibjo dalam waktu dekat ini mewacanakan untuk memberikan bantuan kepada 90 panti asuhan.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini