nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Turis Rusia Tewas Melompat dari Lantai Empat Bandara Internasional Thailand

Rahman Asmardika, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 15:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 12 18 2016855 turis-rusia-tewas-melompat-dari-lantai-empat-bandara-internasional-thailand-MDMM7jxJnM.jpg Foto: The Nation.

BANGKOK – Seorang turis Rusia mengalami luka-luka parah dan akhirnya tewas setelah memanjat dinding kaca di lantai empat terminal penumpang di Bandara Suvarnabhumi, Bangkok, Thailand dan melompat. Lokasi itu telah menjadi tempat bunuh diri yang dilakukan beberapa turis asing dalam beberapa tahun terakhir.

Berdasarkan keterangan Wakil Juru Bicara Kepolisian Kerajaan Thailand, Kolonel Polisi, Kritsana Patanacharoen yang dilansir The Nation Selasa (12/2/2019), Mikhail Sinitsyn mendarat di lantai dua bandara setelah jatuh dari lantai empat pada Senin, pukul 1 dini hari waktu setempat.

Pria berusia 44 tahun itu dibawa ke Rumah Sakit Samitivej Srinakarin, di mana dia dinyatakan meninggal pada jam 4 pagi.

Kritsana mengatakan Sinitsyn tiba dari Vietnam dan setelah melewati loket imigrasi, berjalan ke lantai empat, naik ke telepon umum di sebelah dinding kaca dan melompati melewati dinding tersebut.

Dinding kaca tersebut telah dipasang di sana setelah beberapa kasus turis asing melakukan bunuh diri di tempat itu. Kritsana mengatakan polisi tidak tahu alasan bunuh diri Sinitsyn tetapi akan melakukan penyelidikan lebih lanjut. Dia mengatakan kedutaan Rusia telah diberitahu tentang insiden itu.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini