nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Warga Kemiri Tangerang Antusias Sambut Bazar Sembako Murah Kartini Perindo

Anggun Tifani, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 19:57 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 12 338 2017022 warga-kemiri-tangerang-antusias-sambut-bazar-sembako-murah-kartini-perindo-xme2hbuJUm.jpg

TANGERANG - Puluhan warga antusias mengantre bazar sembako murah yang diadakan DPD Kartini Perindo Kabupaten Tangerang di Jalan Raya Kemiri Desa Patramanggala RT 05 RW 02 Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang, Selasa (12/2/2019).

Wakil Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Tangerang Jayadi mengatakan, sejak bazar dibuka pukul 14.30 WIB warga nampak sudah mulai berdatangan. Mereka ramai berdatangan, untuk mengantre beras seberat 2,5 kilo yang dibandrol dengan harga Rp10.000.

"Jadi ini program partai yang kita adakan untuk membantu masyarakat. Tadi kita bawa beras 250 bungkus Alhamdullillah habis semua, ludes," ujar Jayadi kepada Okezone.

Jayadi mengungkapkan, tak hampir sejam beras dengan harga miring tersebut langsung habis terjual. "Jam empat tadi lah sudah selesai. Alhamdulillah masyarakat pada antusias. Semoga program yang kami adakan ini dapat 'kerasa' di masyarakat, bahwa Partai Perindo ini dekat dengan masyarakat," tuturnya.

Dijelaskan Jayadi, DPD Partai Perindo Kabupaten Tangerang masih banyak memiliki program lain, diantaranya yakni program pengadaan ambulance, cek kesehatan, pembinaan UKM dan Fogging.

"Semua program-program yang saya sebutkan tadi bisa dinikmati secara gratis untuk masyarakat. Ini bukti kami ingin menyentuh masyarakat," tukasnya.

Nantinya program bazar sembako murah ini juga akan berlanjut pada Sabtu, 16 Pebruari 2019 di Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini