nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kabur ke Kebun, Pembunuh PSK yang Menolak Bersetubuh Berhasil Ditangkap

Abimayu, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 11:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 12 340 2016728 kabur-ke-kebun-pembunuh-psk-yang-menolak-bersetubuh-berhasil-ditangkap-RCFnYC4dJU.jpg (Foto: Abimayu/Okezone)

MERANGIN - Sempat melarikan diri ke dalam kebun, pelaku pembunuhan seorang pekerja seks komersial (PSK) berinisial YS (20), akhirnya ditangkap polisi.

Cikal Anarki (25) yang sehari-harinya berprofesi sebagai petani ditangkap di dalam pondok kebun kopi yang berada di kawasan Lembah Masurai.

Penangkapan bermula ketika aparat yang mendapat informasi kasus pembunuhan langsung berangkat ke TKP untuk melakukan penyelidikan. Sekira Pukul 00.30 WIB dini hari tadi, identitas pelaku sudah berhasil didapat aparat.

Ilustrasi.

Selanjutnya sekitar Pukul 06.00 WIB, polisi berhasil mengamankan pelaku yang bersembunyi di pondok kebun. Pelaku langsung dibawa ke Mapolres Merangin untuk dilakukan penyidikan.

(Baca juga: Tolak Bersetubuh, PSK Tewas Dibunuh Petani)

"Sudah kami tangkap jam 06.00 WIB pagi ini, sekarang masih dilakukan pemeriksaan," ujar Kasat.

YS (20) sehari-harinya bekerja di Kafe Jenggot. Sedangkan pelaku tinggal di Dusun Sungai Tebal. Kejadian ini bermula ketika pelaku datang ke kafe tempat korban bekerja untuk memuaskan nafsu birahinya. Sesampainya di lokasi, pelaku bertemu korban.

Pelaku langsung mengajak korban untuk berhubungan intim. Akan tetapi, korban meminta pelaku untuk membayar terlebih dahulu, namun ditolak. Korban lantas mengeluarkan kata-kata yang menyinggung pelaku. Pelaku yang naik pitam langsung menusuk dada serta perut korban menggunakan pisau hingga tewas di tempat. Mendapati korban tewas, pelaku langsung melarikan diri ke arah kebun.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini