nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Manisnya Arumi Bachsin Berkebaya Putih saat Hadiri Pelantikan Suami di Istana

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 15:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 13 337 2017374 manisnya-arumi-bachsin-berkebaya-putih-saat-hadiri-pelantikan-suami-di-istana-NuPA8oToXe.jpg Arumi Bachsin. (Foto: Fakhrizal Fakhri/Okezone)

JAKARTA - Wakil Gubernur Jawa Timur terpilih, Emil Elistianto Dardak turut membawa sang istri, Arumi Bachsin saat dilantik sebagai orang nomor dua Jawa Timur di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (13/2/2019).

Arumi tampak manis mengenakan kebaya putih dengan bawahan batik coklat. Pemain sinetron itu juga membawa tas hitam saat mendampingi Emil Dardak.

Arumi mengaku tak punya persiapan khusus saat akan ke Istana Negara. Batik putih dipilihnya dengan alasan agar terlihat bagus saat difoto.

"Kalau boleh jujur persiapannya mendadak, tapi saya memang pengen pakai baju putih biar difoto bagus," kata Arumi.

(Baca juga: Emil Dardak: Doktor Termuda, Penyanyi hingga Jadi Wagub Jatim)

Khofifah Indar Parawansa bersama Emil Dardak telah ditetapkan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim terpilih dalam Pilkada serentak 2018.

Arumi Bachsin dan Emil Dardak

Arumi Bachsin dan Emil Dardak

Dari hasil penghitungan suara KPU Jawa Timur, Khofifah-Emil yang diusung oleh Partai Demokrat, Golkar, Hanura, PPP, PAN dan Nasdem itu berhasil memperoleh 10.465.218 suara atau 53,55 persen.

Sedangkan pasangan nomor urut 2, Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno, yang diusung koalisi PDIP, PKB, PKS dan Gerindra, memperoleh 9.076.014 suara atau 46,5 persen.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini