nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengamen Beromset Rp 9 Juta Perbulan, Arumi Bachsin keguguran dan Salmafina Lepas Hijab

Fahmi Firdaus , Okezone · Selasa 19 Februari 2019 17:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 19 1 2020165 pengamen-beromset-rp-9-juta-perbulan-arumi-bachsin-keguguran-dan-salmafina-lepas-hijab-3M6JZ93dYl.jpg Foto: Madiun Pos

JAKARTA - Seorang pengamen di Madiun mempunyai omset perbulannya Rp 9 juta perbulan. Bahkan pengamen yang bernama Novi bisa membeli motor senilai Rp 19 juta secara cash. Berita pengamen beromset Rp 9 juta perbulan tersebut menjadi artikel yang paling banyak dibaca di Okezone.

Berikut ini lima berita terpopuler di Okezone.com, Selasa (19/2/2019).

Cerita Pengamen di Madiun: Penghasilan Rp9 Juta per Bulan dan Beli Motor Cash

Petugas Satpol PP Kota Madiun menciduk enam anak jalanan di tugu batas kota Madiun di wilayah Gading, Senin (18/2/2019) siang.

Dari enam anak jalanan tersebut, satu di antaranya merupakan pengamen jalanan bernama Novi (19). Namun siapa sangka pemudi itu memiliki penghasilan cukup besar bahkan bisa mencapai Rp9 juta per bulan.

Berita selengkapnya baca di sini.

arumi

Penyebab Anak Ketiga Arumi Bachsin Meninggal Dunia

Arumi Bachsin yang baru saja berstatus sebagai istri Wakil Gubernur Jawa Timur harus kehilangan anak ketiganya yang masih di dalam kandungan. Arumi Bachsin yang tengah mengandung, mengalami keguguran dan kini sedang dirawat di RSIA Kendangsari, Surabaya.

Keguguran tentu saja peristiwa yang sangat menakutkan bagi para ibu hamil. Nah, faktor apa saja sih penyebab atau pemicu seseorang bisa keguguran? Seperti yang dilansir dari Parents, Selasa (19/2/2019).

Berita selengkapnya baca di sini.

Lepas Hijab, Salmafina Sunan Pamer Bibir Merah hingga Tubuh Seksi

Salmafina Sunan telah memutuskan untuk melepas hijabnya. Kini satu persatu foto tanpa hijab pun ditunjukkan oleh mantan istri Taqy Malik tersebut.

Seperti halnya yang terlihat pada postingan Salmafina di insta story miliknya. Saat ia tengah berolahraga di salah satu studio kawasan Jakarta Selatan, Salma mengenakan setelan busana berwarna pink. Melengkapi foto tersebut, rambutnya terlihat sedikit berantakan dengan bibir merah merona.

Berita selengkapnya baca di sini.

Tindakan Conor McGregor dan Timnya Dinilai Coreng Dunia Olahraga

Pelatih Khabib Nurmagomedov, Javier Mendez, menilai kerusuhan yang terjadi di pertarungan UFC 229 bukanlah murni kesalahan anak didiknya. Mendez justru mengecam sikap Conor McGregor dan timnya yang melakukan provokasi terlebih dahulu. Menurutnya, sikap yang ditampilkan McGregor dan timnya telah mencoreng dunia olahraga.

Berita selengkapnya baca di sini.

Catatan Apik Messi vs Lyon, Kembali Berlanjut?

Olympique Lyon akan menjamu Barcelona di leg I babak 16 besar Liga Champions 2018-2019 yang berlangsung di Groupama Stadium, Rabu 20 Februari 2019 dini hari WIB. Pelayih Lyon, Bruno Genesio, mengaku siap menyiapkan strategi anti-Lionel Messi.

Disebut anti-Messi karena di sepanjang pertandingan, Genesio akan menginstruksikan para pemainnya untuk mengikuti pergerakan La Pulga –julukan Messi. Instruksi yang diberikan Genesio sangat beralasan.

Berita selengkapnya baca di sini.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini