nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bocah Ini Asyik Mabok Pertalite hingga Oleng, Videonya Jadi Viral

Fathnur Rohman, Jurnalis · Jum'at 22 Februari 2019 15:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 22 525 2021529 bocah-ini-asyik-mabok-pertalite-hingga-oleng-videonya-jadi-viral-t7CR4xECF3.JPG Screenshoot bocah teler karena mabuk pertalite (video asli tak ditampilkan karena mempertimbangkan faktor umur yang bersangkutan)

CIREBON - Sebuah video berdurasi sekitar 30 detik, menampilkan seorang anak kecil dalam kondisi mabuk berat karena menghirup bau bensin berjenis pertalite. Video tersebut diunggah oleh akun @ndorobeii dan sudah ditonton sebanyak 88.723 orang pengguna instagram.

Dalam postingannya, akun @ndorobeii menuliskan bahwa video tersebut ia dapatkan, dari berbagai sumber yang membuat video itu viral.

"Kelakuan anak kecil sekarang mabok pertalite. Awasin anak2 kita jangan sampai ngikut gitu yaaa... Bagikan biar banyak yang waspada !!! . Info kejadian ada yang taukah?. Dari berbagai smbr viral," tulis akun @ndorobeii dalam postingannya.

Banyak dari pengguna instagram yang merespon unggahan tersebut. Total ada 864 orang yang berkomentar.

Salah satu pengguna instagram dengan nama akun @deddy_arifiyants, dalam komentarnya menuliskan, jika anak tersebut setiap sore akan diantarkan oleh ibunya ke salah satu SPBU di Kanci, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Nantinya, baru pada keesokan paginya, si Ibu akan menjemput anaknya tersebut.

"Setiap sore dianter ibunya ke pom bensin kanci Cirebon ndoro, terus paginya baru dijemput," tulis akun @deddy_arifiyants, ketika mengomentari video yang diunggah oleh akun @ndorobeii.

Sementara itu, pengguna instagram lainnya yakni @jhonyas dalam komentarnya menuliskan, jika dirinya sangat menyayangkan atas unggahan video tersebut. Hal yang sama pun dituliskan oleh akun @pendy_plat_h yang mempertanyakan, mengapa anak dalam video tersebut tidak disensor atau diblur.

"Kamu posting ntar malah coba2 loh min @ndorobeii. Gak diblur aja videonya," tulis akun @pendy_plat_h.

Hingga saat ini, belum ada informasi jelas tentang siapa dan dari mana anak dalam video tersebut berasal. Dari beberapa komentar dari para pengguna instagram tersebut, ada yang menyebut anak tersebut berasal dari daerah Cirebon atau Indramayu.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini