nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Video Angin Kencang, 2 Orang Tertimpa Tenda

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Minggu 24 Februari 2019 08:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 24 608 2022066 viral-video-angin-kencang-2-orang-tertimpa-tenda-MnWZCdbnaT.jpg Ilustrasi Hujan Angin (Foto: Okezone)

JAKARTA - Angin kencang melanda kawasan Binjai, Sumatera Utara baru-baru ini. Dari kejadian tersebut mengakibatkan sebuah tenda yang berukuran cukup besar roboh di Lapangan Merdeka, Binjai, Sabtu (23/2/2019) sore.

Kejadian itu pun berhasil diabadikan oleh seseorang dalam bentuk video dan menjadi viral ketika diunggah pada media sosial.

Dalam video yang berdurasi 24 detik tersebut, terdengar orang-orang berteriak sangat histeris ketika tenda sudah mulai goyah. Teriakan semakin kencang disaat ada seseorang pria yang berlari ke arah tenda untuk menyelamatkan seseorang.

Baca Juga: Viral Suami Bunuh Istri yang Sedang Hamil, Ini Pengakuan Pelaku

Namun sayangnya, tak lama setelah menghampiri tenda untuk melakukan pertolongan, pria dan seseorang yang berada di bawah tenda langsung tertimpah.

Melihat kejadian itu, orang-orang pun terdengar bertambah histeris, dan berteriak untuk memberitahu bahwa terdapat orang yang tertimpa tenda tersebut,

"Ada orang, ada orang," teriak orang-orang yang terdengar di balik kamera.

Tak lama, beberapa orang pun langsung berlari menghampiri tenda. Mereka berusaha untuk mengangkat tenda untuk menyelamatkan orang-orang yang tertimpa tenda.

Kendati demikian, sampai saat ini belum diketahui apakah dari robohnya tenda tersebut menimbulkan korban jiwa atau tidak.

Baca Juga: Ditemukan Meninggal Tak Wajar, Pasutri Boyolali Ternyata Kerap Cekcok hingga Gugat Cerai

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini