nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nekat Terobos Lampu Merah, Emak-Emak Pengendara Vespa Diserempet Sedan Mewah

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Jum'at 01 Maret 2019 08:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 01 340 2024325 nekat-terobos-lampu-merah-emak-emak-pengendara-vespa-diserempet-sedan-mewah-TjKH5GwJDN.jpg Emak-emak di Aceh diserempet sedan mewah di Aceh. (Foto: Instagram @aceh.viral)

JAKARTA – Beredar video viral di media sosial seorang emak-emak di Aceh yang menaiki vespa berwarna biru menerobos lampu merah. Akibatnya, ia terjatuh lantaran bersenggolan dengan sedan mewah berwarna perak yang sedang melintas.

Mengutip dari akun Instagram @aceh.viral, Jumat (1/3/2019), dalam unggahan video berdurasi 1 menit itu tertulis keterangan, "Ya ampun emakk... Kayak Rossi aja... Menerobos lampu merah.... #acehviral."

(Baca juga: Berkata Kotor ke Guru, Siswa SMA Al Azhar Kelapa Gading Dikeluarkan dari Sekolah)

(Baca juga: Viral Video Ayah Mewakili Anaknya Wisuda yang Meninggal)

Video ini sudah disaksikan sebanyak 9.186 kali dan menghasilkan respons beragam dari masyarakat. Mereka juga menuliskan komentar di kolom unggahan tersebut.

"Kadang suka heran, padahal udah berenti di lampu merah. Tapi kok tiba-tiba ngegas, padahal belum lampu ijo," tulis akun @rachminand.

Lalu ada juga komentar dari masyarakat yang justru menayakan kondisi mobil yang ditabrak pengendara vespa itu. "Mobilnya rusak gak tu ya kira-kira?" komentar @awien_syuib.

Hingga saat ini belum diketahui identitas dan kondisi emak-emak tersebut usai bersenggolan dengan mobil di jalan raya.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini